Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bekap AS Roma 3-1, Inter Geser AC Milan dari Puncak Klasemen Serie A

Sabtu 23 Apr 2022 18:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya.

Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya.

Foto: AP/Luca Bruno
Inter menggeser AC Milan dari puncak klasemen dengan selisih satu poin.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berhasil ke puncak klasemen Serie A Italia, usai mengalahkan AS Roma 3-1. Bermain di kandang sendiri di Giuseppe Meazza, Sabtu (23/4/2022), Inter tampil dominan dan sudah unggul 2-0 di babak pertama.

 

Kemenangan ini membuat Inter menggeser AC Milan dari puncak klasemen dengan selisih satu poin. La Beneamata saat ini mengemas 72 poin.

Baca Juga

Inter membuka keunggulan dengan gol dari Denzel Dumfries pada menit 30. Hakan Calhanoglu mengirimkan umpan terobosan untuk Dumfries, yang langsung menaklukkan kiper Rui Patricio dengan tenang.

Skuad Nerazzurri menggandakan keunggulan lewat aksi Marcelo Brozovic. Brozovic masuk ke kotak penalti dan dikira akan memberikan umpan ke Lautaro Martinez. Tapi ia melepaskan tendangan kaki kanan ke tiang jauh dari sudut sempit. 2-0 untuk Inter bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Inter makin mendominasi. Baru tujuh menit babak kedua berjalan, Martinez sudah menambah keunggulan Inter menjadi 3-0. Martinez berhasil menyundul bola dari tendangan sepak pojok Calhanoglu.

Inter hampir membuat skor jadi 4-0, jika Ibanez telat menyapu bola yang sudah di garis gawang setelah Karsdorp salah umpan ke Rui Patricio.

Henrikh Mkhitaryan memecahkan kebuntuan Roma pada menit 85. Shomurodov masuk dari sisi kiri, dan memberikan umpan tarik ke kotak penalti yang langsung dimanfaatkan dengan baik Mkhtaryan untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile