Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Inter Milan di Puncak Klasemen Serie A, Inzaghi: Tugas Kami Belum Selesai

Sabtu 23 Apr 2022 19:59 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Foto: AP/Luca Bruno
Inter unggul satu poin dari Milan dan keduanya sudah memainkan 33 pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tidak ingin timnya terlalu senang usai memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Nerazzurri menggeser AC Milan dari puncak klasemen, usai mengalahkan AS Roma 3-1, Ahad (24/4/2022) dini hari WIB.

 

Inter unggul satu poin dari Milan dan keduanya sudah memainkan 33 pertandingan. Namun Rossoneri akan mengunjungi Lazio Senin (25/4) dini hari WIB, sementara Inter akan memainkan pertandingan di tangan melawan Bologna tengah tengah pekan depan.

Baca Juga

Inzaghi mengatakan, dirinya bangga dengan konsentrasi para pemainnya. Sebab, tiga hari lalu ia sempat khawatir, khususnya setelah derby di Coppa Italia. Karena itu Inter butuh penampilan dengan level tertinggi dan itu ditunjukkan Lautaro Martinez dkk.

''Para pemain pulih dengan cepat dari Coppa Italia dan itu kemenangan kelima secara beruntun. Tapi masih belum memenangkan apapun. Kami masih punya jadwal tengah pekan melawan Bologna, itu masih harus diselesaikan,'' kata Inzaghi dikutip dari Football-Italia, Ahad (24/4).

Inzaghi mengatakan, timnya perlu mendapatkan keseimbangan, khususnya dari aspek fisik dan psikologi. Apalagi Inter lolos ke final Coppa Italia dan akan menghadapi Juventus. Inzaghi ingin pemain Inter menjalani sisa pertandingan dengan kepala tegak dan percaya diri.

''Kami butuh kemenangan saat ini. Saya katakan bahwa pertandingan datang tepat waktu karena hasilnya belum terlihat walaupun performa masih kuat,'' jelas Inzaghi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile