Ahad 24 Apr 2022 08:58 WIB

Raisa Gelar Konser di Tennis Indoor Senayan Bulan Depan

Raisa senang bisa kembali ke atas panggung setelah absen akibat pandemi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser pada 14 Mei 2022.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser pada 14 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dua tahun absen menggelar konser, penyanyi Raisa Andriana kembali ke panggung untuk konser tunggal. Pertunjukan musik "Raisa It’s Personal Showcase" akan berlangsung pada Sabtu, 14 Mei 2022, di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Showcase merupakan bagian dari perjalanan It’s Personal The Album yang sudah rilis Maret 2022. Raisa akan membawakan semua lagu yang ada di album baru tersebut. Dia tidak sabar berjumpa langsung dengan para penikmat musiknya yang dijuluki YourRaisa.

Baca Juga

Raisa pun sangat bersemangat bisa kembali ke atas panggung dan merayakan album. "Semoga energi yang aku punya untuk konser ini bisa sampai ke YourRaisa dan energi baik dari mereka juga bisa sampai ke aku," ungkap Raisa melalui pernyataan resminya.

Pertunjukan mendatang merupakan kolaborasi Raisa dengan promotor Juni Concert. Adryanto Pratono dari Juni Concert menjelaskan bahwa showcase mendatang digarap dengan skala yang berbeda dari sebelumnya.

"Mengambil venue sekitar GBK, karena ingin memberikan pengalaman terbaik buat pendengar Raisa. Harapan saya adalah ini bisa menjadi pelepas rindu penggemar dengan Raisa," tutur Adryanto.

"Raisa It’s Personal The Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta" mengajak Rishanda Singgih sebagai music director, Ezar PD sebagai stage designer, serta Isha Hening sebagai visual designer & motion graphic artist. Tiket telah tersedia di tiket.com mulai 18 April 2022.

Ada beberapa kategori tiket "Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta" yang semuanya merupakan tiket dengan kursi. Penonton bisa memilih kategori satu (Rp 1,7 juta), kategori dua (Rp 1,5 juta), kategori tiga (Rp 1 juta), kategori empat (Rp 900 ribu), kategori lima (Rp 650 ribu), dan kategori enam (Rp 500 ribu).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement