Ahad 24 Apr 2022 23:36 WIB

Summarecon Serpong Raup Rp 155 Miliar dari Penjualan Awal Ruko Melody 2

Summarecon Serpong resmi membuka penjualan Ruko Melody 2 di kawasan Symphonia

Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2. Penjualan ini melanjutkan kesuksesan Ruko Melody yang pertama kali dipasarkan dan habis terjual dalam 1 hari penjualan pada tahun 2021 lalu.
Foto: istimewa
Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2. Penjualan ini melanjutkan kesuksesan Ruko Melody yang pertama kali dipasarkan dan habis terjual dalam 1 hari penjualan pada tahun 2021 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laju pertumbuhan ekonomi yang semakin positif, memicu minat para calon pelaku usaha muda untuk memulai wirausaha, dan juga membuka cabang-cabang usaha baru di wilayah yang potensial. Hal ini tentu berdampak pada meningkatnya kebutuhan akan ruang usaha.

Oleh karena itu, Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk, kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2. Penjualan ini melanjutkan kesuksesan Ruko Melody yang pertama kali dipasarkan dan habis terjual dalam 1 hari penjualan pada tahun 2021 lalu. 

Keistimewaan yang dihadirkan baik dari sisi konsep arsitektur, lokasi strategis di keliling dengan potensial market hingga posisi ruko yang berdiri berdampingan dengan danau, tentunya akan menambah value investasi dari ruko ini. Ruko yang berada pada pengembangan kawasan terbaru, Symphonia ini telah mulai dipasarkan pada Sabtu, tanggal 23 April 2022 berlokasi di Plaza Summarecon Serpong dan berhasil meraup penjualan atau marketing sales senilai Rp 155 Miliar dalam 2 jam penjualan.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, perseroan terus berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan selalu berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada. Ditambah konsumen properti semakin bijak dalam memilih produk properti, mereka mencari produk yang memiliki value baik dari pengembang atau developer dengan catatan prestasi dan tingkat kepercayaan yang sudah terbukti nyata. 

"Saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis, dimana ruang offline dibutuhkan di tengah gencarnya pertumbuhan disisi online dan kami melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, akan dijawab melalui Ruko Melody 2," ungkap dia.

Untuk Melody 2 Commercial pihaknya menawarkan konsep baru untuk ruang komersial yaitu deck yang bersinggungan langsung dengan keindahan danau Melody. Selain itu, ruko ini berada di lokasi prima dekat dengan kawasan hunian Symphonia yang telah berdiri sebanyak 8 klaster dan kawasan Scientia Garden yang terdiri atas 13 klaster dengan tingkat huni hampir 80 persen. 

Sehingga memberikan potensi arus pengunjung optimal dengan jarak yang dapat ditempuh cukup 10-15 dari fasilitas dan pusat kota Summarecon Serpong hingga akses tol menuju kota Jakarta. Ruko Melody 2 ini juga mencerminkan visi Summarecon Serpong sebagai kawasan mandiri terintegrasi yang memperhatikan kualitas hidup penghuninya dan turut berkontribusi dalam mengembangkan kewirausahaan dengan diberikannya insentif buka usaha senilai hingga Rp 75 juta serta gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 1 tahun. 

"Support ini diberikan untuk membangun rasa percaya diri para entrepreneur dalam ekspansi bisnis/usahanya," tutur Magdalena.

Melody 2 Commercial hadir dengan pengembangan yang menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak dibidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat. Ruko ini juga memiliki daya tarik istimewa, yaitu tersedia dalam 2 jenis pilihan ukuran dan tipe yaitu lebar 5x16 dan 5x20, dengan pilihan 2 dan 3 tingkat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan usaha sehingga pemilik bebas berkreasi dalam mengemas usahanya sehingga lebih menarik konsumen dan tentunya menambah nilai estetika usaha. 

Tersedia area pengembangan usaha di lantai dasar/outdoor terrace dan lantai atas/sky terrace, tersedia teras luar yang didesain dengan adanya koridor yang menghubungkan satu unit dengan yang lain. Desain arsitektur modern dengan fasad terbaru ini menjadikan Ruko Melody 2 sangat ideal untuk mengembangkan beragam jenis usaha, yang mencari space luas, konsep terbuka dengan pencahayaan dan sirkulasi alami.

Untuk memiliki Ruko Melody 2 dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliar disediakan berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai keras, pembayaran bertahap hingga 24 kali flat hingga DP (down payment) 15 persen dicicil 6 kali, DP 20 persen dicicil 12 kali. Kedepannya akan segera dibangun pengembangan sebuah taman rekreasi hijau seluas 20 hektar bernama Symphonia Urban Lake Park yang nantinya akan menjadi pusat aktivitas rekreasi skala kota, berada dekat dengan Ruko Melody 2. 

Memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses tol Tol JORR dan Tol Lingkar Luar, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya. Dengan keistimewaan-keistimewaan tersebut, peluang usaha ataupun investasi di kawasan komersial Ruko Melody 2 dipastikan akan terus meningkat nilainya. 

Pengelolaan lingkungan secara profesional oleh Town Management yang berpengalaman juga menjadi sebuah perwujudan dari konsep a truly liveable city dan membuat Summarecon Serpong menjadi pilihan terbaik untuk tinggal sekaligus berbisnis.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement