Ahad 24 Apr 2022 23:30 WIB

Lewandowski Buka Suara Soal Ketertarikan Barcelona

Barcelona yang menginginkan Lewandowski masih memiliki masalah keuangan serius.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski.
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski masih bungkam mengenai masa depannya. Ia dikaitkan akan berseragam Barcelona musim panas mendatang. Sementara kontraknya di Muenchen akan berakhir pada 2023.

Barcelona menjadikan Lewandowski sebagai alternatif target striker dengan harga lebih murah daripada Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Kualitas Lewandowski masih sepadan dengan Mbappe dan Haaland sebagai striker top di Eropa.

Baca Juga

Berbicara setelah Bayern Muenchen mengamankan gelar Bundesliga ke-10 berturut-turut, Ahad (24/4/2022), Lewandowski mengikuti tetap bungkam mengenai masa depannya. Meskipun ia mengetahui pemberitaan media mengenai masa depannya yang dikaitkan dengan Barcelona. “Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu tidak ada hubungannya dengan saya,” kata Lewandowski dilansir dari football espana, Ahad.

Lewandowski dilaporkan akan segera melakukan pertemuan dalam beberapa hari ke depan untuk membahas masa depannya yang dilaksa akan oleh agennya dengan klub. Namun kapten timnas Polandia tersebut tak tahun apapun saat ini sehingga masih menunggu keputusan pertemuan.

Ia juga tak menjawab apakah akan bertahan di Muenchen. Lewandowski sendiri masih menolak menandatangani kontrak baru bersama Muenchen.

“Kami akan melihat apa yang terjadi, itu tergantung pada kedua belah pihak,” kata dia menegaskan.

Barcelona yang menginginkan Lewandowski masih memiliki masalah keuangan serius. Situasi tersebut membuat Blaugrana selalu dihadapkan pada situasi sulit ketika mengambil langkah besar. Meskipun keberhasilan mendatangkan Ferran Torres mengejutkan banyak pihak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement