Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jefris Santama

Christian Eriksen Masuk Radar Erik Ten Hag di MU

Olahraga | Sunday, 24 Apr 2022, 20:18 WIB
Foto: Instagram/chriseriksen8

Manchester - Rumor baru muncul di lingkungan Mancheser United. Christian Eriksen dikabarkan masuk radar Setan Merah.

Daily Star mengklaim bahwa manajer baru MU, Erik Ten Hag telah menyusun rencana transfernya. Sejumlah nama mencuat. Salah satu pemain incarannya yakni Christian Eriksen.

Berdasarkan laporan tersebut, Ten Hag disebut membutuhkan playmaker baru. Musim ini, Bruno Fernandes selalu menjadi andalan di Old Trafford.

Ten Hag memandang perlu untuk mencari opsi lain. Eriksen dinilai memenuhi kriteria itu. Sebab dia punya pengalaman yang matang.

Peluang MU untuk mendapatkan Eriksen sangat terbuka. Pasalnya, kontrak sang gelandang bersama Brentford habis musim panas ini. Situasi tersebut jelas memudahkan Eriksen untuk bebas pindah ke klub lain.

MU harus bergerak cepat jika ingin mengamankan jasa Eriksen. Sebab, Tottenham punya rencana untuk memulangkannya.

.

.

Instagram: @jefristama

Twitter: @jefristama

Website: bolatoday.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image