Senin 25 Apr 2022 02:55 WIB

Alan Shearer Pertanyakan Metode Ralf Rangnick di MU

Alan Shearer mempertanyakan apa yang dilakukan Ralf Rangnick di MU.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
 Manajer Manchester United Ralf Rangnick memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Everton dan Manchester United di Goodison Park, di Liverpool, Inggris, Sabtu, 9 April 2022.
Foto: AP/Rui Vieira
Manajer Manchester United Ralf Rangnick memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Everton dan Manchester United di Goodison Park, di Liverpool, Inggris, Sabtu, 9 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Alan Shearer mempertanyakan apa yang dilakukan Ralf Rangnick dan stafnya di sesi latihan Manchester United menyusul kekalahan telak lainnya yang dialami klub Setan Merah. Setelah kekalahan 0-4 dari Liverpool, MU takluk 1-3 dari Arsenal kemarin.

United berada di urutan keenam dalam tabel dan enam poin di belakang Arsenal, yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit, dan Shearer yakin tim Rangnick sama sekali tidak menunjukkan reaksi setelah dihajar oleh Liverpool di Anfield pekan lalu.

Baca Juga

"Manajer baru, mereka telah dipukuli oleh Liverpool, berganti personel - meninggalkan Harry Maguire - jadi saya pikir akan ada sedikit respons, tentu saja dalam 20 atau 30 menit pertama dan tidak ada sama sekali," kata Shearer dikutip dari Daily Mail, Ahad (24/4/2022).

MU kebobolan dengan cepat ketika menghadapi Arsenal. Mereka kecolongan satu angka hanya dalam tiga menit. Sheare menyebut tiga kesalahan besar MU yang mengakibatkan gol cepat tersebut. Varane dan Telles membuat satu kesalahan dan yang lainnya dari Dalot karena melepaskan Tavares.

"Tidak ada tekanan, tidak ada organisasi, pemahaman tentang kapan atau bagaimana menekan di tim ini nol, mungkin karena mereka tidak tahu bagaimana melakukannya atau mereka tidak mengerjakannya sama sekali dalam pelatihan," kata dia.

"Mereka tidak tahu bagaimana atau kapan melakukannya... apa yang mereka lakukan di tempat latihan, saya tidak tahu, karena sepertinya mereka tidak melakukan banyak hal dalam hal pressing," tanya Shearer.

 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement