Senin 25 Apr 2022 08:44 WIB

Kolaborasi Billie Eilish dan Hayley Williams di Coachella

Billie Eilish dan Hayley Williams kolaborasi bawakan lagu Paramore 'Misery Business'.

Red: Nora Azizah
Billie Eilish dan Hayley Williams kolaborasi bawakan lagu Paramore 'Misery Business'.
Foto: AP/Vianney Le Caer/Invision
Billie Eilish dan Hayley Williams kolaborasi bawakan lagu Paramore 'Misery Business'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Billie Eilish mengejutkan penonton di akhir pekan kedua festival musik Coachella dengan kolaborasi bareng vokalis band Paramore, Hayley Williams. Dikutip dari Variety, Senin (25/4/2022), keduanya menampilkan lagu populer Paramore "Misery Business" (2007).

Penampilan Williams muncul setelah Eilish dan sang kakak, Finneas, memainkan "Your Power" dari album terbarunya, dengan penampilan akustik. Ada jeda setelah lagu berakhir, di mana antisipasi memenuhi udara dan Eilish duduk di bangku untuk memperkenalkan tamunya.

Baca Juga

"Oh lihat! Sebuah kursi kosong. Untuk siapa itu?" Kata Eilish. 

"Semuanya, bisakah kita menyambut temanku, Hayley Williams!," serunya.

Didukung oleh Finneas dan pemain gitar lainnya, Williams dan Eilish membawakan lagu pop-punk akustik. Eilish tampak sangat senang memiliki Williams sebagai tamu, mengeluarkan teriakan gembira ketika dia berjalan di atas panggung. Keduanya melompat dan berpelukan saat Williams berbicara kepada orang banyak.

"Ini Coachella pertama saya," kata Williams. 

"Terima kasih telah berbagi ini dengan saya. Ini gila!," ujar Williams.

"Misery Business" secara sempurna disesuaikan dengan vokal kedua penyanyi, dengan Williams menyanyikan bait pertama dan Eilish melompat untuk menambahkan harmoni yang lebih rendah ke chorus. Malam itu menandai penampilan langka dari lagu tersebut, setelah Williams sempat menjauhkan diri darinya dalam beberapa tahun terakhir, bahkan memintanya untuk dihapus dari daftar putar Women in Rock Spotify.

Akhir pekan lalu, Eilish membawa Damon Albarn dari Gorillaz ketenaran untuk melakukan "Feel Good Inc" bersama dengan Posdnuos dari De La Soul. Jajaran penampil di akhir pekan kedua Coachella kali ini di antaranya Lizzo, Harry Styles, hingga grup idola K-pop aespa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement