Senin 02 May 2022 14:45 WIB

De Vrij Ungkap Momentum Kebangkitan Inter Milan Musim Ini

Partai bertajuk Derby d'Italia jelas jadi sebuah pertandingan yang secara penting.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Selebrasi pemain Inter Milan Stefan de Vrij (depan) usai mencetak gol.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Selebrasi pemain Inter Milan Stefan de Vrij (depan) usai mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan Stefan de Vrij menegaskan momentum kebangkitan timnya hadir setelah kemenangan tandang versus Juventus. Hasil positif tersebut diklaim berpengaruh dalam posisi i Nerazzurri saat ini.

"Hari ini kami melihat tim yang sepenuhnya menyadari apa yang menjadi tantangannya," kata De Vrij kepada DAZN dikutip Football Italia, Senin (25/4/2022).

Baca Juga

Keberhasilan Inter mengamankan tiga angka usai mengalahkan AS Roma 3-1 pada pekan ke-34 membuat pasukan Simone Inzaghi sementara bercokol di puncak klasemen. Selain itu, kans Inter untuk mempertahankan gelar Liga Italia terbilang besar mengingat performa yang begitu impresif dalam beberapa partai terakhir.

Bek berpaspor Belanda, De Vrij, menjelaskan momentum kebangkitan La Beneamata terjadi pada giornata 31 selepas menaklukkan Juve 1-0 di Stadion Allianz, Turin pada 4 April 2022.

Partai bertajuk Derby d'Italia, jelas jadi sebuah pertandingan yang secara efektif membuat i Bianconeri keluar dari persaingan gelar scudetto dan merevitalisasi tim Simone Inzaghi, yang menghasilkan lima kemenangan berturut-turut, termasuk menggebuk AC Milan 3-0 di semifinal Coppa Italia.

"Kami benar-benar merasa pertandingan itu seperti babak sistem gugur, jadi dengan banyak penderitaan, kami membawa pulang poin dan kemudian melanjutkan kemenangan. Kami ingin terus melakukannya," sambung eks penggawa SS Lazio.

Perjalanan kampanye Liga Italia tersisa empat partai lagi dengan Inter masih harus bersua Udinese, Empoli, Cagliari, dan Sampdoria pada partai pemungkas.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement