Senin 25 Apr 2022 12:10 WIB

PSIS Semarang Mulai Kumpulkan Pemain untuk Latihan

PSIS memulai persiapan menjelang menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

Red: Endro Yuwanto
Latihan PSIS Semarang belum lama ini.
Foto: DOK TWITTER PSIS
Latihan PSIS Semarang belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang sudah mulai mengumpulkan pemain untuk berlatih setelah libur kompetisi. Pemain yang berlatih masih sebatas yang berasal dari Semarang dan daerah-daerah di Jawa Tengah untuk bersiap menghadapi Liga 1 musim depan.

Menurut General Manager PSIS Wahyoe "Liluk" Winarto, latihan tersebut merupakan langkah awal dari tim untuk memulai persiapan menjelang menghadapi Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga

"Pemain yang dari Semarang dan sekitarnya kami kumpulkan untuk latihan. Supaya mereka bisa jaga kondisi juga sehingga kami fasilitasi," kata Liluk dalam laman resmi klub, Ahad (24/4/2022). "Ya panasin mesin tipis-tipis jelang bergulirnya kompetisi musim depan supaya kondisi fisik mereka tetap terjaga."

Latihan yang berlangsung di Lapangan Terang Bangsa, Semarang, Sabtu (23/4/2022), masih dipimpin oleh asisten pelatih Achmad Resal. Pada latihan perdana itu, tercatat dihadiri 18 orang, di antaranya Hari Nur Yulianto, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Komarudin, hingga pemain yang baru saja direkrut yakni Fajar Setya Jaya.

`

Sebagai langkah persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023, PSIS mulai bongkar pasang formasi dengan mendatangkan dan melepas sejumlah pemain. Yang terbaru, kiper Fajar Setya Jaya didatangkan untuk persiapan musim depan dan menjadi rekrutan ketiga yang dikenalkan PSIS setelah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Sebelumnya, PSIS telah melepas Beny Wahyudi, pemain senior asal Malang yang kontraknya telah habis di PSIS setelah didatangkan pada paruh musim Liga 1 2021/2022. Selain Beny, klub yang bermarkas di Semarang itu juga sudah melepas dua pemain, yakni Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement