Senin 25 Apr 2022 13:29 WIB

Wonderkid Inter Milan Ini Kini dalam Bidikan Chelsea dan Spurs

Dua tim Prancis, LOSC Lille dan Olympique Marseille juga tertarik mendapatkannya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Inter Milan, Martin Satriano menarik perhatian sejumlah raksasa Inggris. Pesepakbola 21 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman di Brest.
Foto: Dok. IG Satriano
Penyerang Inter Milan, Martin Satriano menarik perhatian sejumlah raksasa Inggris. Pesepakbola 21 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman di Brest.

REPUBLIKA.CO.ID, BREST -- Penyerang Inter Milan, Martin Satriano menarik perhatian sejumlah raksasa Inggris. Pesepakbola 21 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman di Brest.

Tepatnya pada paruh kedua musim ini. Ia tampil dalam 12 partai Ligue 1 Prancis. Selama periode tersebut, ia mencetak empat gol.

Baca Juga

"Menurut the Mirror, baik Chelsea maupun Spurs mengawasi perkembangan Satriano," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Senin (25/4/2022).

The Blues berpotensi kehilangan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2021. Bomber asal Belgia itu gagal menunjukkan kinerja apik saat kembali ke Stamford Bridge. Belakangan ia dirumorkan akan balik lagi ke Inter.

Sementara Tottenham Hotspur mengantisipasi hengkangnya Harry Kane. Kane masih menjadi salah satu pemimpin the Lilywhites. Namun setiap saat ia dikaitkan dengan klub-klub yang lebih besar dari Tottenham.

Apa pun itu, baik Chelsea maupun Spurs butuh juru gedor tambahan di lini depan. Kebetulan pihak Nerazzurri terbuka pada semua tawaran yang masuk. Jika sesuai banderol yang mereka tetapkan, maka ada proses negosiasi.

"Inter akan menerima tawaran serius, karena situasi keungan mereka yang tidak stabil," tambah laporan dari sportsmole.

Dua tim Prancis, LOSC Lille dan Olympique Marseille juga tertarik mengamankan jasa Satriano. Wonderkid asal Uruguay itu digadang-gadang bisa menjadi goal getter handal di masa depan. Selama berkarir di tim primavera La Beneamata, ia mencetak 16 gol dan menyumbang 10 assists dalam 37 pertandingan.

Menarik dinantikan, kemana langkah Satriano selanjutnya. Jika tak ada perubahan, ia akan kembali memperkuat Inter setelah Juni 2022.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement