Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Anies Dampingi Jokowi ke Sirkuit Formula E

Senin 25 Apr 2022 09:39 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Agus Yulianto

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dampingi Presiden Jokowi sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dampingi Presiden Jokowi sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4).

Foto: Istimewa
Jokowi berharap di awal Juni bisa melihat balapan Formula E.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo berkeliling sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4). Dalam kunjungan tersebut, Anies menunjukkan persiapan Formula E dari trek balapan hingga paddock dan grandstand di sirkuit kepada Jokowi.

 

“Kalau untuk treknya sudah 100 persen selesai, sekarang dalam proses pembangunan paddock dan grandstand,” kata Anies di lokasi berdiri di samping Jokowi, Senin (25/4).

Kepada Jokowi, Anies bertutur, pihaknya juga tengah membangun pagar di atas beton untuk membatasi sirkuit ke depannya. Namun demikian, kata Anies, sirkuit telah selesai secara keseluruhan.

Dalam kunjungan tersebut, Anies memandu Jokowi menggunakan Buggy Car golf berkeliling sirkuit Formula E. 

Sementara Presiden Jokowi mengatakan, kunjungan dirinya ke sirkuit Formula E dilakukan untuk melihat persiapan Formula E. Berdasarkan penuturan Anies, Jokowi memaparkan, saat ini sirkuit Formula E masih berfokus pada grandstand dan paddock.

“Masih ada waktu habis lebaran. Kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” tuturnya.

BUMD PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menyatakan, sejauh ini, masih mengkaji harga tiket balap mobil listrik Formula E. Jakpro mengatakan, tidak benar kalau ada anggapan negara lain yang menggelar kegiatan serupa mematok harga tiket lebih murah.

"Bukan negara lain lebih murah, kan kita belum tetapkan harganya, mau lebih murah bagaimana, kan kita masih pelajari dan kaji," kata Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto.

Widi menjelaskan, harga tiket yang diterangkan Ketua Panitia Pelaksana Jakarta E-Prix, Ahmad Syahroni yang menyebut angka sebesar Rp 350 ribu sampai jutaan rupiah masih berupa kisaran.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile