Selasa 26 Apr 2022 05:29 WIB

Tri Suaka Minta Maaf, Andika Kangen Band: Jadikan Pelajaran

Tri Suaka Minta Maaf, Andika Kangen Band: Jadikan Pelajaran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Tri Suaka minta maaf
Tri Suaka minta maaf

VIVA – Akhir-akhir ini, media sosial dihebohkan dengan berita terkait video parodi Tri Suaka dan Zinidi Zidan yang menuai banyak hujatan dari warganet. Tri dan Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, namun ternyata, banyak warganet yang menganggap bahwa video parodi itu merupakan bentuk hinaan untuk Andika.

Setelah mendapat banyak hujatan dan komentar negatif dari warganet, Tri Suaka akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu disampaikan Tri Suaka dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya. 

“Assalamulaikum, saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya, dan juga buat bang Riza Armada, karena dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi. Semoga saja dengan adanya video ini, abang-abang memaafkan kesalahan Tri,” kata Tri dikutip VIVA, Senin, 25 April 2022. Cek di sini untuk permintaan maafnya.

Tri mengaku tidak tahu kalau video parodi itu bisa menyakiti perasaan orang lain. Tri juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki niat untuk mengejek atau berniat buruk.

“Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu bisa menyindir perasaan. Tapi Insya Allah, Tri tidak ada keinginan buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu,” kata Tri Suaka.

“Tri juga respect dan hormat sama karya-karyanya abang. Semoga dengan adanya video ini, abang memaafkan kesalahan Tri. Semoga inj menjadi pelajaran buat saya pribadi,” katanya menambahkan.

Unggahan permintaan maaf Tri itu ternyata dikomentari langsung oleh Andika Kangen Band. Andika memberi respons adem, ia berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk Tri.

“yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklum lah saya mah”jadikan pelajaran yang berhaga tri mkgn allah ssyang sm tri,” tulis Andika Kangen Band.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement