Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ancelotti Ungkap Kemungkinan Casemiro dan David Alaba Absen Bela Madrid di Markas City

Selasa 26 Apr 2022 01:45 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang Real Madrid Casemiro berpeluang absen pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

Gelandang Real Madrid Casemiro berpeluang absen pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Casemiro sebelumnya mengalami cedera otot sejak Selasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Casemiro dan bek David Alaba mungkin absen membela Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Ini disampaikan pelatih Madrid Carlo Ancelotti jelang laga.

 

"Ada tanda tanya untuk Alaba dan tanda tanya lebih besar terkait Casemiro," kata Ancelotti dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi Real Madrid, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga

Casemiro sebelumnya mengalami cedera otot sejak Selasa (19/4/2022) lalu. Ia harus absen ketika Los Blancis menang di markas Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol sehari kemudian. Sedangkan untuk Alaba, dua hari yang lalu dilaporkan mengalami cedera hamstring setelah menjalani pemindaian. 

Ancelotti menegaskan ia baru akan mengambil keputusan setelah sesi latihan Senin sore di Etihad. Khusus untuk Casemiro, Don Carletto menyatakan apabila legiun Brasil itu absen di pertandingan besok dia akan terlibat untuk leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan.

"Casemiro berjuang keras untuk memulihkan diri dan dia sudah begitu dekat. Jika tidak bisa pulih untuk pertandingan besok, dia akan terlibat untuk laga selanjutnya," ujar Ancelotti.

Sementara bek sayap Ferland Mendy yang sebelumnya juga sempat dilaporkan terbelit cedera kini kondisinya sudah baik. Ancelotti mengonfirmasi, Medny memungkinkan untuk bermain pada leg pertama.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile