Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Drama 7 Gol Manchester City vs Real Madrid

Olahraga | Wednesday, 27 Apr 2022, 05:29 WIB
Sumber foto: Instagram @areamadrista

Laga semifinal Liga Champions antara Manchester City kontra Real Madrid diwarnai hujan gol. Laga baru berjalan dua menit, City berhasil mencetak gol lewat Kevin De Bruyne di menit ke-2. Alih-alih membalas gol Real Madrid kembali dikejutkan oleh gol di menit 11 oleh Gabriel Jesus. Real Madrid baru membalas lewat gol Karim Benzema di menit ke-33.

Namun, City yang mengandalkan pressing ketat ala pelatih Pep Guardiola kembali menjauh lewat gol di menit 53 yang dicetak PhilFoden. Real Madrid berhasil memangkas jarak dengan gol yang dicetak di menit 55 Vinicius Jr lewat aksi solo run yang memukau dan diakhiri gol cantik.

Manchester City kembali menjauh. Lewat kemelut yang terjadi di dekat kotak penalti Real Madrid, Bruno Silva menyumbang satu gol untuk Manchester City.

Real Madrid mendapatkan kesempatan penalti. Karim Benzema sempat diragukan mengambil tendangan penalti karena di pertandingan Real Madrid melawan Osasuna gagal dua kali penalti. Namun, kapten Real Madrid ini berhasil menjawab keraguan. Bahkan, lewat tendangan panenka, Karim Benzema sukses menjadi algojonya.

Laga ini berakhir dengan skor Manchester City 4-3 Real Madrid. Seperti prediksi, Manchester City menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 60% - 40%.

Leg kedua akan dilangsungkan di stadion Santiago Bernabeu pada 2 Mei mendatang. Peluang keduanya masih sama kuat. Manchester City diunggulkan dengan hasil leg pertama. Mampukah City mempertahankan keunggulan saat bertandang di markas Real Madrid?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image