Rabu 27 Apr 2022 21:26 WIB

Segera Tayang di Bioskop, Intip Sinopsis Film The Doll 3

Segera Tayang di Bioskop, Intip Sinopsis Film The Doll 3

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jessica Mila
Jessica Mila

VIVA – Film The Doll 3 akan tayang di bioskop Tanah Air pada 26 Mei 2022. Hal ini meripakan penantian panjang bagi mereka. Penayangan film ini sempat ditunda selama 2 tahun karena pandemi COVID-19.

Seperti diketahui, The Doll 3 coba melanjutkan kesuksesan film terdahulunya The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018). Lantas seperti apa premis atau sinopsis cerita kali ini?

The Doll 3 menceritakan tentang Tara yang kehilangan  oprang tuanya karena kecelakaan. Ia tinggal bersama adik yang bernama Gian. Gian yang mengalami trauma akibat kecelakaan itu pun melakukan bunuh diri.

 

Tara sangat sedih dan tidak bisa merelakan kematian Gian. Ia depresi dan menarik diri dari sekitar sampai membuat hubungannya dengan Aryan, tunangannya merenggang dan rencana pernikahan mereka tertunda.

Tara menginginkan Gian untuk kembali hidup bersamanya lagi. Ia meminta bantuan seorang dukun untuk memanggil arwah Gian hingga akhirnya arwahnya pun hidup di sebuah boneka miliknya yang bernama Bobby.

Boneka Bobby pun bisa bergerak selayaknya manusia. Tara sangat bahagia dan ia kembali semangat untuk menata hidupnya. Hubungannya dengan Aryan dan Mikha, anak Aryan pun membaik. Mereka kembali mempersiapkan pernikahannya.

 

Gian (dalam boneka Bobby) yang selalu bersikap manis pada Tara, ternyata tidak menyukai Aryan dan Mikha. Ia mulai melakukan hal-hal yang membahayakan bagi Aryan dan Mikha, mencoba mencelakai hingga membuat mereka hampir meninggal.

Gian melakukan semua ini karena takut Tara akan meninggalkannya setelah menikah dengan Aryan dan menjadi ibunya Mikha. Gian semakin tak terkendali karena siapapun yang sudah mati bunuh diri tidak akan pernah sama jika arwahnya dipanggil kembali ke dunia ini.

Film ini dibintangi Jessica Mila, Winky Wiryawan, Masayu Anastasia, Sara Wijayanti, Jeremy Thomas dan masih banyak lagi. Pembuatan boneka dalam film ini telah menelan biaya senilai 2 Milyar dan alat-alat serta mesin animatronics di pesan langsung dari Amerika dan Eropa. Hal ini menjadikan The Doll 3 film pertama Indonesia yang menggunakan design serta teknik Animatronics.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement