Rabu 27 Apr 2022 22:26 WIB

Reese Whiterspoon Beli Klub Bola AS Major League Soccer Nashville

Reese Whiterspoon resmi jadi salah satu pemilik Major League Soccer Nashville.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Reese Whiterspoon resmi jadi salah satu pemilik Major League Soccer Nashville.
Foto: Wikimedia
Reese Whiterspoon resmi jadi salah satu pemilik Major League Soccer Nashville.

REPUBLIKA.CO.ID, NASHVILLE -- Aktris Reese Witherspoon kini tidak hanya berkecimpung di ranah keaktoran. Perempuan 46 tahun tersebut telah resmi menjadi salah satu pemilik tim sepak bola Major League Soccer (MLS) Nashville.

Nashville Soccer Club mengumumkan kabar tersebut melalui pernyataan resmi pada Selasa (26/4/2022). Witherspoon yang mengisi suara film animasi Sing bergabung menjadi pemilik tim bersama suaminya, Jim Toth.

Baca Juga

Pemilik utama Nashville Soccer Club adalah John Ingram. Bergabungnya Witherspoon menambah nama dalam daftar selebritas yang ikut memiliki tim, di antaranya Dwayne Wade, Matthew McConaughey, dan Will Ferrell.

Witherspoon juga telah membuat pernyataan terkait dia dan suami yang menjadi bagian dari MLS Nashville. Bintang film Legally Blonde itu mengaku sangat senang bergabung dalam keluarga Nashville Soccer Club.

"Tim, manajemen, dan para pemain telah bekerja sangat keras untuk membangun organisasi dan komunitas yang luar biasa ini. Jadi, saya senang mengumumkan bahwa suami saya, Jim Toth, dan saya telah melakukan investasi di klub dan sekarang menjadi bagian dari kelompok kepemilikan yang terus bergerak maju," ujarnya.

Selain Witherspoon dan Toth, atlet American football dari Tennessee Titans, Derrick Henry, juga menjadi pemilik tim. Dengan demikian, Henry merupakan atlet NFL keempat yang menjabat sebagai pemilik tim Nashville Soccer Club.

"Sebagai seorang anak yang tumbuh di Florida, saya sering membayangkan menjadi pemilik tim olahraga profesional dan kesempatan untuk melakukannya dengan klub Major League Soccer benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan," kata Henry.

Nashville SC pertama kali bermain di Nissan Stadium pada 2020 dan berlanjut dengan delapan pertandingan. Tim akan membuka musim melawan Philadelphia pada 1 Mei 2022, dikutip dari laman Fox News, Rabu (27/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement