Kamis 28 Apr 2022 06:50 WIB

Unai Emery Yakin Liverpool Akan Menderita pada Leg Kedua di Markas Villarreal

Villarreal harus membalikkan defisit dua gol pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Red: Israr Itah
Pelatih Villarreal Unai Emery
Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL
Pelatih Villarreal Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unai Emery menegaskan bahwa Villarreal akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi Liverpool pada leg kedua yang digelar di Spanyol. Pelatih Villarreal ini ingin timnya membuat comeback luar biasa.

“Pertandingan pekan depan akan sangat berbeda dari malam ini. Sangat penting di rumah kami untuk mengubah sesuatu, mungkin secara taktik. Mereka akan lebih menderita daripada malam ini," kata Emery dikutip dari Standard.

Baca Juga

Wakil La Liga ini kalah 0-2 di Anfield, Kamis (28/4/2022). Walau bertahan dengan cukup baik, Villarreal bisa dibilang beruntung karena hanya menderita defisit dua gol.

Emery dan Villarreal telah melangkah luar biasa untuk mencapai empat besar Liga Champions hanya untuk kedua kalinya dalam sejarah klub. Namun mereka tahu bahwa mereka perlu meningkat secara signifikan jika mereka ingin mencetak dua gol minimal yang akan mereka butuhkan pekan depan.

“Kami tidak bisa membantah hasil leg pertama karena mereka pantas mendapatkannya,” kata Emery.

“Babak pertama bagus dalam bertahan tetapi kami tidak berhasil dalam serangan. Mereka memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol." 

Babak kedua dinilainya sama. Liverpool terus mendorong dan pantas mencetak gol. "Skor 2-0 perbedaan yang baik bagi mereka, bagi kami bukan hasil yang baik. Namun kami akan mencoba untuk bermimpi dan melakukan sesuatu yang berbeda di kandang kami," tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement