Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Dua Klub Liga Inggris Ini Lakoni Persahabatan Pramusim di Australia

Kamis 28 Apr 2022 05:39 WIB

Red: Muhammad Akbar

Manajer Aston Villa Steven Gerrard

Manajer Aston Villa Steven Gerrard

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Aston Villa dan Leeds United akan bertanding pada laga persahabatan Juli mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Aston Villa dan Leeds United akan bertanding pada laga persahabatan Juli mendatang di Australia, demikian pengumuman terbaru dari klub-klub Liga Premier Inggris tentang tur pramusim kembali setelah pandemi COVID.

 

Mereka akan bertemu di Suncorp Stadium Brisbane, 17Juli nanti sebagai bagian dari turnamen tiga tim dengan tim A-league Brisbane Roar, demikian pengumuman klub-klub tersebut, Kamis (28/4).

"Tur tersebut terjadi pada tahap penting pramusim kami sehingga program kebugaran dan pertandingan-pertandingan itu penting," kata manajer Aston Villa Steven Gerrard, yang timnya akan melakukan perjalanan pertama ke Australia.

Ini akan menjadi perjalanan ketiga ke Australia bagi Leeds, yang bermain di Perth melawan Manchester United pada 2019 sebelum pandemi COVID-19 melanda.

"Saya sangat menanti untuk membawa tim kembali ke apa yang akan menjadi bagian penting dari persiapan kami untuk musim 2022/23," kata manajer Leeds Jesse March.

Tim-tim Liga Premier dan Brisbane Roar akan bermain untuk Queensland Champions Cup yang baru, yang akan diluncurkan pada 2020 namun tertunda oleh pandemi.

Brisbane Roar melawan Leeds pada 14 Juli di Gold Coast sebelum menghadapi Villa pada 20 Juli di Townsville.

"Kami berharap melihat banyak warna oranye di tribun mendukung klub A-League Queensland melawan dua dari klub terbaik Inggris," kata kepala eksekutif Roar David Pourre.

Leeds dan Aston Villa bergabung dengan serangkaian pertandingan persahabatan sepak bola papan atas yang diumumkan di seluruh Asia dan Australia.

Bintang PSG Lionel Messi dan Neymar diperkirakan akan saling berhadapan ketika Brazil dan Argentina bertemu untuk pertandingan pemanasan Piala Dunia di Melbourne Cricket Ground pada Juni.

Liverpool dan Crystal Palace akan bertemu untuk laga persahabatan pada 19 Juli di arena terkenal yang sama.

Barcelona akan melakukan perjalanan pertama ke Australia untuk pertandingan melawan tim A-League All Stars pada 25 Mei.

Liverpool yang sedang memburu empat gelar telah mengumumkan laga persahabatan pada Juli melawan Manchester United di Bangkok dan Crystal Palace di Singapura.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Korea Selatan pada bulan yang sama untuk menghadapi XI pemain pilihan K-League.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile