Kamis 28 Apr 2022 13:18 WIB

Jimin BTS dan Ha Sung-woon Pecahkan Rekor iTunes Lewat OST Our Blues dalam Empat Jam

Jimin BTS bawakan OST 'Our Blues' bersama Ha Sung-woon.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jimin, personel BTS, berkolaborasi dengan Ha Sung-woon dalam OST Our Blues, With You.
Foto: EPA
Jimin, personel BTS, berkolaborasi dengan Ha Sung-woon dalam OST Our Blues, With You.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lagu kolaborasi antara Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) dan penyanyi idola Ha Sung-woon, yakni "With You", menduduki puncak tangga lagu teratas iTunes di 100 wilayah. Pencapaian itu diraih dalam empat jam setelah lagu tersebut dirilis.

Laman The Korea Herald, seperti dikutip pada Kamis (28/4/2022), mencatat hal ini menjadi rekor untuk artis solo K-pop dan soundtrack asli untuk sebuah drama, menurut produser Yamyam Entertainment. Di Jepang, lagu tersebut menduduki tempat pertama dalam 47 menit.

Baca Juga

"With You," digunakan sebagai lagu tema untuk drama "Our Blues", sekaligus karya pertama Jimin untuk soundtrack drama. Lagu itu juga menempati peringkat lima di tangga lagu global Spotify dan mengumpulkan lebih dari 2,6 juta streaming di platform itu.

Rekor sebelumnya untuk lagu tercepat ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 100 wilayah berbeda dipegang oleh "Dynamite" dari grup K-pop BTS. Lagu bahasa Inggris pertama BTS itu membutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement