Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

30 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Leicester Ditahan Imbang Roma, Brendan Rodgers Ingin Balas di Stadion Olimpico

Jumat 29 Apr 2022 00:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa antara Leicester City melawan AS Roma, Jumat (29/4/2022)

Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa antara Leicester City melawan AS Roma, Jumat (29/4/2022)

Foto: EPA
Leicetser bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di leg pertama semifinal Liga Konferensi

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Manajer Leicester City Brendan Rodgers meyakini timnya telah berjuang keras untuk bisa meladeni kekuatan AS Roma dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1 pada leg pertama semifinal Liga Konferensi Eropa 2021/2022 di Stadion King Power, Jumat (29/4) dini hari WIB.

"Saya pikir kami bermain sangat baik, benar-benar mendominasi permainan, sangat senang dengan penampilannya," kata Rodgers kepada BT Sport dilansir Football Italia.

Baca Juga

Kapten i Giallorossi Lorenzo Pellegrini membuat tim tamu unggul 1-0 setelah menerima umpan manis Nicola Zalewski pada menit ke-15. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Rodgers percaya anak asuhnya tampil lebih baik ketimbang wakil asal Italia. Pasalnya, Leicester melepas 15 tembakan ke gawang Roma dengan penguasaan bola 68 persen berbanding 32 persen.

Hanya, Rodgers menyoroti penyelesaian akhir Jamie Vardy dan kawan-kawan. The Foxes, kata dia terlalu sering menyia-nyiakan peluang untuk mencetak gol.

"Permainan kami sangat bagus, hanya operan terakhir atau permainan kombinasi yang membuat kami masuk. Satu-satunya hal yang hilang adalah kualitas terakhir di sepertiga akhir lapangan," sambung Rodgers.

Gol tandang tidak lagi dihitung di Eropa musim ini, jadi partai di Stadion Olimpico pada 5 Mei sangat menentukan kedua tim untuk pergi ke babak final. Tetapi, Rodgers mengeklaim the Foxes pantang padam dan percaya mereka bisa memberikan mimpi buruk bagi tim asal ibu kota Italia.

"Kami telah melalui beberapa leg melawan dua tim yang luar biasa, khususnya Rennes serta PSV, mereka memenangkan Piala Belanda, jadi itu menunjukkan kepada Anda. Kami benar-benar bagus dalam permainan dan itu memberi kami kepercayaan diri yang besar untuk memasuki leg kedua," kata Rodgers.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile