Sabtu 30 Apr 2022 12:00 WIB

Lampard Siap Kerahkan Segalanya Demi Keluarkan Everton dari Zona Degradasi

Everton saat ini terancam turun ke divisi Championship dengan berada di peringkat 18.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih kepala Everton Frank Lampard memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, 24 April 2022.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih kepala Everton Frank Lampard memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Everton di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad, 24 April 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Frank Lampard bersumpah akan memberikan segalanya untuk Everton, untuk bisa mempertahankan status klub di Liga Primer Inggris. Lampard akan memimpin timnya melawan Chelsea di Goodison Park, Ahad (1/5/2022). Bahkan Lampard siap 'melepas' emosinya karena kedekatan dengan klub setelah menjadi pemain Chelsea selama 13 tahun.

Ia mengaku lebih fokus untuk 'menyulap' Everton demi mengalahkan skuad asuhan Thomas Tuchel. Sebab Lampard sadar mengalahkan Chelsea merupakan tugas yang sulit. Tapi Everton baru-baru ini menunjukan kalau mereka bisa membuat tim-tim papan atas kesulitan, setelah sebelumnya mengalahkan Manchester United. 

Baca Juga

Everton saat ini terancam turun ke divisi Championship dengan berada di peringkat 18. Namun mereka memainkan pertandingan lebih sedikit dari Burnley di posisi 17 dengan jarak dua poin. Maka, jika menang dari Chelsea, Everton akan keluar dari zona degradasi. Karena itu, the Toffees wajib menang jika ingin turun kasta musim depan.

''Dalam hal dedikasi saya untuk pekerjaan ini, saya benar-benar akan memberikan segalanya selama Everton menginginkan saya dan saya bisa membawa mereka ke tempat yang saya pikir bisa kami tuju,'' ucap Lampard, dikutip dari laman resmi Everton, Sabtu (30/4/2022).

Ia juga minta Everton tampil seperti saat melawan Liverpool pekan lalu, khususnya saat bertahan. Bahkan Lampard minta pemainnya terus tampil seperti saat melawan Liverpool ketika melawan Chelsea. Ia juga ingin penggemar Everton mendukung Everton selama pertandingan. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement