Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Crystal Palace Akui Southampton Sebagai Tim yang Seimbang

Sabtu 30 Apr 2022 09:02 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira.

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira.

Foto: AP/Ian Walton
Crystal Palace akan menjajal Southampton dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira menyebutkan Southampton sebagai tim yang seimbang jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion St. Mary, Southampton, Sabtu (30/4/2022). Ia mengakui Southampton memiliki keseimbangan yang bagus antara kecepatan, fisik, dan teknis.

 

"Ini (Southampton) adalah salah satu tim yang saya sukai permainannya," kata Vieira, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

Baca Juga

Vieira mengatakan sepanjang Liga Inggris musim ini, Southampton telah melakukannya dengan baik dan berharap hal bagus-bagus tersebut bisa diikuti oleh Crystal Palace. Pelatih asal Prancis itu berharap, Crystal Palace bisa kembali menunjukkan permainannya seperti menghadapi Leeds awal pekan ini ketika menghadapi Southampton.

"Kami bermain dengan banyak tempo, antusiasme, dan untuk menang. Kami bersaing, kami agresif, dan saya senang dengan gambaran yang berhasil kami tunjukkan," jelas Vieira. "Ini bukan masalahnya, terutama pada babak pertama menghadapi Newcastle tapi ini adalah apa yang kami harus pertahankan. Kami ingin memasuki setiap pertandingan dalam jalan yang sama dan tahun ini itu bukanlah masalah sepanjang waktu."

Crystal Palace saat ini telah mengumpulkan 38 poin dari 33 pertandingan Liga Inggris, serta sukses mencapai semifinal Piala FA sebelum akhirnya dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 0-2.

Saat ini, Palace memiliki lima pertandingan tersisa untuk menutup jarak empat poin di 10 besar, tetapi Vieira mengatakan dia dan timnya tidak menargetkan untuk mengakhiri musim di tempat-tempat tertentu.

"Kami tidak memiliki dan masih tidak akan memiliki target dalam pikiran kami. Kami berkonsentrasi pada proses memenangkan pertandingan sepak bola dan bermain sebaik mungkin. Tentu masih ada pertandingan tersisa dan kami harus menyelesaikannya dengan cara terbaik," tegas Vieira.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile