Sabtu 30 Apr 2022 16:31 WIB

James Corden akan Tinggalkan The Late Late Show

James Corden sudah 8,5 tahun bawakan The Late Late Show.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, telah memperpanjang kontraknya dengan CBS selama setahun ke depan. Setelah itu, ia pensiun dari acara bincang-bincang yang melambungkan namanya tersebut.
Foto: EPA
Pembawa acara The Late Late Show, James Corden, telah memperpanjang kontraknya dengan CBS selama setahun ke depan. Setelah itu, ia pensiun dari acara bincang-bincang yang melambungkan namanya tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- James Corden mengucapkan selamat tinggal pada The Late Late Show, acara bincang-bincang yang kian melambungkan namanya. Sebelum meninggalkan show tersebut, pria yang berprofesi sebagai pembawa acara ini telah memperpanjang kontraknya dengan CBS selama satu tahun lagi, yakni hingga 2023.

Dilansir laman People, Sabtu (30/4/2022), Corden mengatakan bahwa memilih untuk meninggalkan pertunjukan setelah 8,5 tahun adalah keputusan yang sangat sulit. Dia mengaku sangat bangga dengan talkshow tersebut dan menyebutnya sebagai lingkungan kerja yang paling menyenangkan.

Baca Juga

"Saya senang bisa memperpanjang kontrak selama satu tahun," kata pria berusia 43 tahun ini.

Corden selalu berpikir akan melakukannya selama lima tahun dan kemudian pergi, namun ia memilih meneruskan membawakan The Late Late Show. Ia mengaku telah memikirkannya untuk waktu yang lama mengenai kemungkinan ada satu petualangan lagi baginya.

"Saya akan kehilangan adrenalin dengan berpikir pekan depan saya akan melompat keluar dari pesawat dengan Tom Cruise atau dalam waktu dua pekan, kami akan berkeliling Gedung Putih dengan mobil bersama Michelle Obama atau bernyanyi 'Penny Lane' dengan Paul McCartney mengemudi di Penny Lane," ujarnya.

Semua ambisi terbesar Corden untuk pertunjukan itu benar-benar telah melampaui itu semua. "Niat saya adalah untuk mencoba dan keluar dengan cara yang persis sama seperti saat saya masuk."

Corden mulai menjadi pembawa acara The Late Late Show pada 2015 setelah menggantikan Craig Ferguson. Selain wawancara jujur ​​dengan tamu selebritas, serial ini juga dikenal karena banyak segmen viralnya, termasuk Carpool Karaoke, Spill Your Guts, dan Crosswalk Musical.

Dalam sebuah pernyataan pada Kamis, George Cheeks selaku presiden dan CEO CBS dengan senang hati mengingat waktu Corden dengan jaringannya. Dia memuji komedian Inggris tersebut sebagai jenius kreatif.

"Tujuh tahun lalu, James Corden datang ke AS dan menggemparkan dunia televisi dengan kreativitas dan komedi besar yang bergaung besar dengan pemirsa di udara dan online," ujar Cheeks.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement