Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

 

5 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Djanur Jadi Pelatih Baru Persikabo

Sabtu 30 Apr 2022 13:17 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Sampurasun Bogor dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih veteran, Djadjang Nurdjaman resmi menjadi pelatih baru Persikabo 1973. Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman resmi diperkenalkan pada Sabtu (30/4/2022).

 

Sebelumnya Persikabo memiliki beberapa kali pergantian pelatih dari Igor Kriushenko dan beralih ke Liestiadi hingga akhir musim lalu. Djanur bersyukur mendapatkan kesempatan untuk kembali memimpin tim asal Bogor ini.

"Sampurasun Bogor dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat Bogor," kata Djanur dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

"Alhamdulillah musim ini saya mendapatkan kepercayaan melatih Persikabo. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," kata Djanur.

Djanur harus menjawab target manajemen untuk mendapatkan posisi lebih baik dibandingkan musim lalu. Pada musim 2021/2022, Liestiadi membawa Persikabo ke posisi sepuluh dengan 40 poin.

Djanur mengakui kunci untuk meraih target tersebut adalah dengan kerja sama. Dia pun sudah tak sabar untuk bergabung dengan tim demi persiapan kompetisi musim depan.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kita bisa mencapai apa yang kita targetkan yaitu lebih baik untuk musim depan," kata Djanur.

Tak lupa mantan pelatih Persib ini meminta doa dan dukungannya untuk memimpin Persikabo. "Doa dan dukungan saya perlukan bukan hanya dari lingkungan tim dan keluarga tapi tentunya dari Persikabo fans dan masyarakat Bogor," kata Djanur.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile