Ahad 01 May 2022 01:12 WIB

Bale tak Ikut Rayakan Gelar La Liga Real Madrid Bersama Rekan-rekannya

Real Madrid juara La Liga musim ini setelah mengalahkan Espanyol 4-0 di Bernabeu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gareth Bale tak ikut merayakan gelar juara La Liga Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Gareth Bale tak ikut merayakan gelar juara La Liga Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gareth Bale menolak untuk merayakan gelar La Liga Spanyol bersama Real Madrid. Los Blancos memastikan gelar La Liga ke-35 mereka melalui kemenangan gemilang 4-0 melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (30/3/2022) malam WIB.

Selain kesuksesan klub, kepastian gelar Real Madrid juga membuat pelatih Carlo Ancelotti menjadi juru taktik pertama dalam sejarah yang memenangkan gelar domestik di semua lima liga top Eropa.

Baca Juga

Namun, saat seluruh skuad Madrid keluar untuk merayakannya, satu pemain absen dari adegan gembira ini. Seperti dilansir jurnalis Lucas Navarrete, dikutip dari Caughtoffside, pemain sayap Gareth Bale tidak mau repot-repot bergabung dengan rekan satu timnya. Ia memilih untuk tidak merayakan gelar ketiganya di La Liga.

Pemain internasional Wales, yang akan habis kontraknya di Santiago Bernabeu pada akhir musim ini, telah melewati beberapa musim sulit di Madrid.

Ia tidak disukai oleh sebagian besar basis penggemar klub, penghinaan terbaru kepada pemain berusia 32 tahun itu tampaknya memastikan waktunya di ibu kota Spanyol berakhir di bawah awan gelap.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement