Ahad 01 May 2022 04:30 WIB

PSIS Perpanjang Kontrak Kiper Redondo

Manajemen PSIS berpendapat tenaga dan kemampuan Redondo masih dibutuhkan.

Red: Israr Itah
Logo PSIS
Logo PSIS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak penjaga gawang Aldhila Ray Redondo untuk persiapan melakoni kompetisi Liga 1 musim depan. Redondo sebelumnya memperkuat Laskar Mahesa Jenar pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

General Manager PSIS Wahyoe "Liluk" Winarto, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (1/5/2022), menyebut Redondo tampil cukup menjanjikan saat diberi kesempatan pada laga pamungkas BRI Liga 1 2021/2022 kemarin menghadapi Persela Lamongan. Karena itu, manajemen PSIS berpendapat tenaga dan kemampuan Redondo masih dibutuhkan untuk kembali memperkuat tim di Liga 1 musim depan.

Baca Juga

"PSIS dan Redondo kembali bekerja sama di Liga 1 musim depan. Kemampuan Redondo kami pikir cukup bagus ya dan cukup kompetitif untuk mengisi posisi kiper musim depan," katanya.

"Apalagi kemarin saat diberi kesempatan lawan Persela, dia bisa menunjukkan kemampuannya. Dari laporan pelatih kiper, Redondo juga terus berprogres sehingga PSIS tidak ragu menyodorkan kontrak perpanjangan," tambah Liluk.

Sama seperti Taufik yang kontraknya sudah diperpanjang, Redondo juga sudah bergabung bersama PSIS lainnya untuk latihan sejak Sabtu (23/4) hingga Rabu (27/4) lalu.

di pihak lain, Redondo mengaku bersyukur atas perpanjangan kontraknya bersama skuad Laskar Mahesa Jenar. Penjaga gawang asal Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah itu juga ingin berkontribusi lebih untuk PSIS di kompetisi musim depan.

"Alhamdulillah pertama bersyukur. Semoga ke depan bisa terus memberikan kontribusi positif untuk PSIS. Dan semoga bisa membawa PSIS mencapai target di kompetisi musim depan," pungkasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement