Ahad 01 May 2022 18:23 WIB

Conte: Brendan Rodgers Sudah Buktikan Pekerjaan Fantastis di Leicester

Conte juga mengakui bahwa skuad Leicester dihuni para pemain hebat .

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte melontarkan pujian untuk juru taktik Leicester City Brendan Rodgers menjelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga Primer Inggris di London, Ahad (1/5/2022) malam ini. Ia menyebut sejawatnya itu sudah terbukti melakukan pekerjaan yang fantastis.

"Musim lalu mereka memenangkan Piala FA, lalu Community Shield, dan Brendan Rodgers melakukan pekerjaan yang fantastis. Untuk menang di Inggris berarti Anda melakukan pekerjaan yang fantastis," kata Conte dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi Tottenham, Ahad.

Baca Juga

Conte juga mengakui bahwa skuad Leicester dihuni para pemain hebat dan juara Liga Primer Inggris 2015/2016 itu punya rekam jejak penampilan yang kerap membahayakan lawan. Kendati demikian, Conte memasuki pertandingan ini dengan misi memanfaatkan kesempatan untuk terus mendekati target finis di empat besar.

Secara khusus juru taktik asal Italia itu menegaskan bahwa ia ingin bisa mewujudkan target itu demi membayar kepercayaan dan dukungan yang selalu mengalir dari para suporter Tottenham.

"Kami memiliki kesempatan fantastis dalam pekerjaan kami. Kami ingin menikmati itu dan untuk alasan ini, suporter kami akan menjadi bagian besar dari (tahap) terakhir dari musim ini," kata Conte menjelaskan. "Mereka telah mendukung kami dari awal hingga akhir, ketika situasi positif, ketika situasi negatif. Jika mereka mendorong kami, kami semakin kuat."

Tottenham saat ini ini berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi 58 poin dan hanya terpaut dua poin dari empat besar. Anak-anak asuh Conte berpeluang mengambil alih posisi keempat dari Arsenal (60 poin) sebab pesaingnya itu baru bertanding dalam jadwal yang lebih larut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement