Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bek Persib Sedih Dicoret dari Skuad Shin Tae-yong

Ahad 01 May 2022 16:25 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, sempat mengikuti pelatnas SEA Games 2022.

Nama Kakang Rudianto tidak masuk daftar pemain yang dibawa pelatih Shin Tae-yong. (Twitter/@persib)
Nama Kakang Rudianto tidak masuk daftar pemain yang dibawa pelatih Shin Tae-yong. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas U23 Indonesia di Korea Selatan. Namun, Kakang akhirnya dicoret dari skuad Shin Tae-yong yang akan bertarung di pentas SEA Games 2022 pada Mei mendatang.

"Kalau sedih, ada juga karena tidak biasa ikut membela timnas di SEA Games tahun ini. Harapan tentunya tahun nanti bisa merasakannya," kata Kakang, seperti dikutip dari situs Persib.co.id, Ahad (1/5/2022).

Namanya tidak ada dalam daftar 20 pemain yang diboyong pelatih Shin Tae-yong ke Vietnam. Sementara, tiga penggawa Persib lainnya yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya dipanggil ikut membela timnas di arena SEA Games 2022.

Kendati tidak ada namanya, Kakang mengaku dirinya legawa menerima keputusan tersebut. Pemain berusia 19 tahun ini pun mencoba introspeksi diri.

Untuk mewujudkan harapannya tersebut, bek asal Cianjur ini bertekad akan bekerja lebih keras lagi. Tak hanya soal kemampuan, Kakang juga bertekad akan terus menempa mental dan fisiknya.

"Tentunya harus lebih kerja keras lagi untuk meningkatkan mental dan fisik saya,’’ katanya. ‘’Saya tetap dukung dan percaya bahwa Timnas U-23 bisa berprestasi di SEA Games nanti.’’

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/121477/bek-persib-sedih-dicoret-dari-skuad-shin-tae-yong
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile