Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jokowi dan Iriana: Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah

Ahad 01 May 2022 23:13 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ratna Puspita

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1443 Hijriah.

Foto: Tangkapan layar Youtube/Sekretariat Kabinet
Masyarakat sudah diperbolehkan mudik sehingga dapat berkumpul dengan keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Jokowi menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1443 Hijriah. Dalam kesempatan ini, Jokowi dan Ibu Iriana juga memohon maaf lahir dan batin.

 

“Dengan segala kerendahan hati, saya sekeluarga mengucapkan selamat Idulfitri 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Jokowi dalam pernyataannya yang disiarkan melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden dikutip pada Senin (2/5/2022).

Baca Juga

Sementara Ibu Negara Iriana Jokowi juga turut menyampaikan ucapan selamat Idulfitri kepada masyarakat. “Saya juga mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Iriana.

Jokowi bersyukur, pada momen lebaran tahun ini masyarakat sudah diperbolehkan mudik sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. “Alhamdulillah, lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman,” ungkapnya.

Pada lebaran tahun ini, Jokowi dan keluarga tak melakukan mudik ke kampung halaman. Namun, Jokowi dan keluarga merayakan hari raya Idul Fitri di Yogyakarta.

 “Kalau saya mudik itu di Solo. Tapi saya ga ke Solo. Jadi saya ke Jogja. (Shalat Ied di Jogja) Insyaallah iya," kata Jokowi saat memberikan keterangan pers usai meninjau proyek pembangunan sirkuit Formula E Ancol, Jakarta pada Senin (25/4/2022). 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile