Senin 02 May 2022 10:29 WIB

Ultah Pernikahan ke-34, Rita Wilson-Tom Hanks Banjir Ucapan Selamat

Rita Wilson dan Tom Hanks menikah 34 tahun lalu.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Rita Wilson dan Tom Hanks merayakan ulang tahun pernikahan ke-34 pada akhir April lalu.
Foto: EPA-EFE
Pasangan selebritas Rita Wilson dan Tom Hanks merayakan ulang tahun pernikahan ke-34 pada akhir April lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rita Wilson merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-34 dengan suaminya, Tom Hanks. Untuk menandai tonggak sejarah dalam kehidupannya itu, artis Halfway to Home itu membagikan foto kenangan dari pernikahan mereka di akun media sosialnya.

Wilson membagikan foto tersebut di akun Instagram-nya pada Sabtu (30/4/2022)/ Dalam foto tersebut, Wilson dan Hanks terlihat tersenyum lebar sambil berjalan bergandengan tangan.

Baca Juga

"Yang ke-34. 1988-2022," kata penyanyi yang juga aktris berusia 65 tahun itu memberi keterangan pada foto tersebut.

Unggahan itu telah dibanjiri dengan komentar dari teman-teman Wilson yang terkenal. Salah satunya adalah Julianne Moore yang turut memberi ucapan selamat.

"Selamat Ulang Tahun!!!! [dua emoji hati merah]," kata Kate Hudson.

Sementara itu, Tracee Ellis Ross berseru, "luar biasa! Selamat bahagia."

Wilson dan Hanks pertama kali bertemu pada tahun 1981 setelah dia muncul dalam peran tamu sebagai Cindy di Bosom Buddies. Pasangan ini memiliki dua putra, Chet Hanks yang berusia 31 tahun dan Truman Hanks yang berusia 25 tahun.

Hanks sebelumnya menikah dengan Samantha Lewes dari 1978 sampai 1987. Dari pernikahannya, mereka memiliki putra Colin Hanks (44 tahun) dan putri Elizabeth Hanks (39).

Pentingnya kesehatan

Maret lalu, Wilson menandai setahun dia dan Hanks tertular Covid-19. Berbagi kehidupan dirinya dan pasangannya di Instagram, ia merenungkan kejadian terdahulu.

"Satu tahun yang lalu hari ini saya bermain Sydney Opera House @sydneyoperahouse, keesokan harinya mulai merasa sangat lelah dan pegal, dua hari kemudian dirawat di rumah sakit karena Covid-19," ujar Wilson, seperti dilansir laman AceShowbiz, Senin (4/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement