Senin 02 May 2022 17:25 WIB

MU Dikabarkan Incar Lautaro Martinez, Tapi Ditolak Inter

Man United memang sedang berburu striker untuk musim depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lautaro Martinez, andalan Inter Milan menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A.
Foto: DOK REPUBLIKA
Lautaro Martinez, andalan Inter Milan menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United dikabarkan berminat untuk menggaet Lautaro Martinez. Namun, Inter menolak penawaran United sebesar 42 juta poundsterling atau Rp 766 miliar plus Anthony Martial untuk striker tersebut.

Dikutip dari Tribalfootball, Senin (2/5), jurnalis Italia Marco Barzaghi, mengklaim MU ingin menunjukan dukungan mereka pada manajer baru, Erik ten Hag, dengan mendatangkan Martinez. Namun sebaliknya, Inter malah ingin mempertahankan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Di sisi lain, Martial dipinjamkan ke Sevilla setelah gagal menemukan performa yang konsisten untuk United. Karena itu, pemain berusia 26 tahun itu bakal dengan senang hati dilepas oleh Ten Hag. United memang sedang berburu striker untuk musim depan.

Ten Hag disebut bakal melakukan perubahan besar-besaran setelah kiprahnya bersama MU dimulai. United saat ini hanya punya sedikit pilihan stiker, dengan hanya ada Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo. Namun Cavani diterpa cedera panjang dan dikabarkan akan hengkang akhir musim ini. Sementara Ronaldo paling lama hanya bisa bertahan di MU satu musim lagi.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement