Selasa 03 May 2022 13:47 WIB

Amber Heard Dikabarkan Hanya Muncul 10 Menit di Aquaman 2

Amber Heard Dikabarkan Hanya Muncul 10 Menit di Aquaman 2

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Amber Heard di film Justice League versi Zack Snyder.
Amber Heard di film Justice League versi Zack Snyder.

VIVA – Pertarungan hukum Amber Heard melawan Johnny Depp tampaknya telah mengorbankan karier aktris itu. Dilaporkan bahwa perannya dalam Aquaman and the Lost Kingdom atau Aquaman 2 telah dipotong menjadi 10 menit karena petisi untuk mengeluarkannya dari proyek film itu telah melampaui lebih dari 2,6 juta tanda tangan.

Orang yang mengabarkan hal itu adalah YouTuber Grace Randolph, yang sebelumnya mengklaim peran Heard akan dikurangi tergantung pada pemberitaan tentang dirinya dan Depp. Randolphh men-tweet, "Saya mendengar Amber Heard memiliki waktu layar kurang dari 10 menit di Aquaman 2."

Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Selasa, 3 Mei 2022.

Heard sendiri mendapat kecaman di tengah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya, Depp. Baru-baru ini, dia dikecam oleh merek makeup Milani Cosmetics karena mengklaim bahwa dia menggunakan concealer-nya untuk menutupi memar yang ditinggalkan oleh dugaan serangan Depp.

 

Selama pernyataan pembukaannya di persidangan, yang telah berlangsung di Fairfax County, Virginia, pengacara Amber Heard, Benjamin Rottenborn, menunjukkan salah satu produk makeup Milani yang dilaporkan telah digunakan oleh kliennya untuk menutupi dugaan cederanya.

"Inilah yang dia (Heard) gunakan. Dia menjadi sangat mahir dalam hal itu," kata Benjamin.

"Anda akan mendengar kesaksian dari Amber tentang bagaimana dia harus mencampur warna yang berbeda untuk hari yang berbeda dari memar saat mereka berkembang dalam warna yang berbeda dan bagaimana dia akan menggunakan untuk dapat menutupinya (memar),” lanjut pengacara itu.

 

Namun, Milani Cosmetics membantah klaim tersebut, dengan mencatat dalam video TikTok bahwa mereka tidak merilis produk yang disebutkan hingga 2017. Sementara itu, dugaan pelecehan dilaporkan terjadi antara 2013 dan 2016.

Sebagai informasi, Johnny Depp mengajukan gugatannya terhadap Heard pada 2018 setelah dia menerbitkan sebuah tulisan di Washington Post tentang pengalamannya selamat dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Meskipun bintang Aquaman itu tidak menyebutkan nama Depp, namun dia menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga sejak perpisahan mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement