Selasa 03 May 2022 13:41 WIB

Saksi Sebut Johnny Depp Ditonjok dan Diludahi Amber Heard

Saksi Sebut Johnny Depp Ditonjok dan Diludahi Amber Heard

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Johnny Depp dan Amber heard.
Johnny Depp dan Amber heard.

VIVA – Amber Heard diduga menonjok wajah Johnny Depp saat bertengkar hebat. Dia juga diduga meludahi dan melempar kaleng minuman ke mantan suaminya itu sebelumnya.

Klaim itu diutarakan oleh seorang petugas keamanan dalam sidang pencemaran nama baik Johnny Depp dan Amber Heard.

Petugas keamanan itu juga mengaku kena pukul Amber Heard di mulut saat mencoba melerai pertengkarannya dengan Johnny Depp di griya tawang mereka di Los Angeles, pada Maret 2015.

Petugas keamanan bernama Travis McGivern itu memberi keterangan pada sidang pencemaran nama baik mantan suami istri tersebut, di Fairfax, Virginia pada Senin lalu.

Dia mengatakan, saat bertengkar, Heard juga meludahi Depp. McGivern diminta untuk menceritakan lagi insiden itu.

Dia mengatakan tidak bisa mengingat apa yang memulai pertengkaran. Dia juga menceritakan kalau Heard meneriakkan kata-kata makian kepada Depp.

 

Pengawal itu menjelaskan bahwa dia mengacu pada kekerasan verbal, bukan fisik. Lalu, dia menceritakan bahwa saat Heard meninggalkan tempat tinggal itu, Depp mengacak-acak lemari pakaian Heard. Merobek beberapa rak pakaian dan sepatu.

Dia kemudian menceritakan sang aktris pulang dan sangat marah melihat barang-barangnya berserakan di apartemen, lalu keduanya bertengkar.

Saat suasana memanas, pengawal itu maju untuk melerai. Di saat itu, dari sudut matanya, dia melihat kepalan tangan melewati bahunya dan dia mendengar serta melihat tinjuan mengenai bagian kiri wajah Depp.

Tonjokkan itu, katanya, membuat mata sang aktor bengkak dan meminta Depp untuk pergi secepatnya.

"Aku membiarkannya dilempar kaleng minuman. Aku membiarkannya ditinju," katanya dikutip laman Daily Star.

"Pekerjaanku adalah memastikan keamanan dan keselamatan klienku, dan aku merasa tidak melakukan itu," lanjutnya.

McGivern mengatakan pada juri persidangan bahwa dia sering melihat pasangan itu bertengkar.

"Ada banyak sekali kata-kata kasar dari mereka berdua," kata McGivern.

Heard mengakui kalau dia memukul Depp saat bertengkar tapi mengklaim kalau itu dilakukan setelah Depp mendorong saudarinya, Whitney Heard. McGivern kemudian mengatakan Depp tidak mendorong saudara Heard.

Testimoni dalam kasus itu juga meliputi bukti audio dari sang aktris mengakui dia melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Depp. Rekaman itu juga berisi pengakuan Heard bagaimana dia memukul Depp dan tidak akan ada yang percaya Depp menjadi korban KDRT dari wanita.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement