Selasa 03 May 2022 16:57 WIB

Sandi dan Zulhas Bertemu di Hari Lebaran, PAN: tak Ada Agenda Politik

Waketum PAN sebut tak ada pembahasan politik saat Zulhas bertemu Sandiaga

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
Viva Yoga Mauladi.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Viva Yoga Mauladi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bertandang ke kediaman Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan Cipinang Timur, Jakarta, Senin (2/5). Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi, mengatakan pertemuan tersebut merupakan pertemuan silaturahmi di hari lebaran. 

"Tidak ada agenda politik. Tapi agenda syawalan bermaaf-maafan," kata Viva kepada wartawan, Selasa (3/5). 

Baca Juga

Viva mengatakan keduanya merupakan kawan dan kerabat karib. Pertemanan keduanya sudah berlangsung lama. Keduanya pernah sama-sama berjuang di Pilkada DKI dan di Pilpres 2019.

"Mas Sandi dan Bang Zul hanya kangen-kangenan. Karena kesibukan masing-masing, jarang bertemu," ucapnya. 

Sandiaga mengunggah kegiatan silaturahminnya dengan Zulkifli Hasan di akun Instagram miliknya @sandiuno. Dikutip dari akun Instagramnya, Sandi mengatakan setelah dua tahun terkendala pandemi, lebaran tahun ini dirinya manfaatkan momen lebaran untuk mengunjungi sahabat dan kolega di Jakarta.

"Selanjutnya saya bersilaturahmi ke kediaman Bang @zul.hasan, berbincang ringan, serta sama-sama berdo'a agar pasca pandemi ini ekonomi kita mulai membaik dan bangkit, kesejahteraan bagi masyarakat meningkat seluas-luasnya. Ada yang saat ini masih berkeliling ke sanak saudara untuk bersilaturahmi di lebaran pertama hari ini?" tulisnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement