Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sejumlah Kapal Nelayan di Pelabuhan Wijayapura Cilacap Terbakar

Selasa 03 May 2022 13:40 WIB

Rep: Idealisa masyrafina/ Red: Bayu Hermawan

Kebakaran/ilustrasi

Kebakaran/ilustrasi

Foto: pixabay
Sejumlah kapal nelayan di Pelabuhan Wijayapura Cilacap terbakar pada Selasa petang.

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Sejumlah kapal nelayan terbakar di pelabuhan Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (3/5/22) petang. Kebakaran besar tersebut menyebabkan langit di sekitar pelabuhan tertutupi asap hitam tebal.

 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarna Cilacap, I Nyoman Sidakarya, mengatakan bahwa timnya telah diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk menangani api tersebut. "Basarnas saat ini telah menurunkan satu regu menuju ke lokasi kejadian untuk stand by evakuasi apabila terjadi korban jiwa akibat kejadian tersebut," ujar Nyoman dalam pernyataan resminya, Selasa (3/5/22).

Baca Juga

Ia menjelaskan, kebakaran diketahui terjadi pada Selasa (3/5/22) Pukul 17.10 WIB di Dermaga Wijapura. Saat itu salah satu kapal yang bersandar di dermaga mengalami ledakan yang mengakibatkan kebakaran hingga merembet kepada kapal lainnya yang juga sedang bersandar di Dermaga Wijayapura.

"Untuk saat ini belum diketahui korban jiwa akibat kejadian tersebut," kata Nyoman. 

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile