Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

16 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Prabowo Ternyata Perhatikan Khofifah Sejak Lama, Lho?

Selasa 03 May 2022 22:13 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Prabowo Subianto Bertemu Khofifah

Prabowo Subianto Bertemu Khofifah

Prabowo Ternyata Perhatikan Khofifah Sejak Lama, Lho?

Surabaya - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkesan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa atas kinerjanya dalam menangani swasembada pangan yang diterapkan di provinsi yang di pimpinnya.

Hal itu dikatakan langsung oleh Prabowo usai melakukan pertemuan tertutup selama satu jam dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Selasa (3/5/2022) malam.

Baca juga: Kunjungi Khofifah Usai Bertemu Ulama, Prabowo: Gubernur Jatim Sahabat Saya

"Dari dulu memang beliau kepedulian terhadap masyarakat tinggi jadi saya Alhamdulillah lebih banyak belajar cara-cara beliau mendorong ekonomi rakyat dan swasembada pangan," ujar Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengaku bertukar pikiran dengan Khofifah terkait ekonomi kerakyatan dan kepedulian terhadap masyarakat.

"Saya memang perhatikan jejak beliau sejak dulu termasuk pengabdian, kepedulian beliau terhadap rakyat dan pembangunan bangsa saya banyak belajar dari beliau terhadap itu," bebernya.

Dalam kunjungan tersebut, Prabowo datang pada pukul 20.15 WIB menggunakan mobil Alphard putih dengan ditemani sejumlah pengurus partai mulai tingkat daerah hingga pusat.

Keduanya melakukan pertemuan secara tertutup selama kurang lebih satu jam yakni sekitar pukul 20.15 hingga pukul 21.00 WIB.

Usai melakukan pertemuan, Menteri Pertahanan RI itu mengaku hanya mampir usai dirinya melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Jatim.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile