Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mbappe Kemas-Kemas Barang, Bakal Resmi Pindah ke Madrid?

Rabu 04 May 2022 06:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Kylian Mbappe dari PSG.

Kylian Mbappe dari PSG.

Foto: AP/Michel Euler
Mbappe belum mengumumkan ke mana ia akan melangkah setelah musim ini berakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Artis Prancis, Ora Ito mengunggah beberapa foto keadaan di rumah Kylian Mbappe, di Instagram story-nya. Keduanya merupakan sepasang sahabat.

Postingan di medsos designer tersebut, menunjukkan Mbappe seperti tengah bersiap untuk pindahan. Salah satu gambar berisi pernyataan terima kasih Ito kepada sang penyerang, lantarannya mendapat jersey berisi tanda tangan bintang Paris Saint Germain itu. 

Baca Juga

Di belakang jersey Mbappe, terdapat rak dengan beberapa penghargaan. Ada juga kotak kardus berisi koran tentang eks AS Monaco ini. 

"Gambar itu menunjukkan Mbappe sudah berpikir untuk pindah rumah, dan dia mengemasi barang-barang berharganya," demkian laporan yang dikutip dari Marca, Rabu (4/5/2022).

Dalam foto tersebut, terlihat dengan jelas trofi Kopa. Mbappe meraih gelar individu itu pada 2018 lalu. Itu merupakan penhargaan untuk pesepak bola terbaik yang masih berusia di bawah 21 tahun.

Foto yang diunggah Ito bisa jadi tidak menggambarkan momen saat ini. Pasalnya jersey bertanda tangan Mbappe yang ia dapatkan, berasal dari musim 2019/20. Tapi di story-nya yang lain, ia memosting foto Piala Dunia dan poster bintang yang diterbitkan pada Oktober 2021.

Aksi Ora Ito dikaitkan dengan rumor yang terus berkembang belakangan. Mbappe belum mengumumkan ke mana ia akan melangkah setelah musim ini berakhir. Kontraknya di PSG hingga Juni 2022.

Tersisa dua bulan lagi. Kedua kubu belum mencapai kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Jika tak ada perubahan, ia bakal berstatus agen bebas.

Real Madrid berada di garis terdepan calon pemilik Mbappe. Penyerang tim nasional Prancis itu masih memiliki tiga pertandingan tersisa bersama Les Parisiens musim ini. Setelahnya ia akan membuat keputusan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile