Rabu 04 May 2022 14:55 WIB

Mohamed Salah Dilaporkan Terbuka Menerima Penawaran dari PSG

Liverpool kemungkinan bakal mempertimbangkan untuk menjual Salah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Liverpool, Mohamed Salah. Hingga kini Salah belum memperpanjang kontraknya di Liverpool.
Foto: AP/Jon Super
Striker Liverpool, Mohamed Salah. Hingga kini Salah belum memperpanjang kontraknya di Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan terbuka untuk menerima tantangan baru musim depan. Apalagi, sampai saat ini Salah belum berkomitmen untuk kontrak baru dengan Liverpool. Padahal, kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (3/5/2022), Liverpool kemungkinan bakal mempertimbangkan untuk menjual pemain internasional Mesir tersebut. Sebab the Reds tidak ingin kehilangan Salah secara cuma-cuma saat kontraknya habis tahun depan.

Baca Juga

Mantan penyerang Chelsea dan AS Roma itu memang tidak mengindikasikan akan bertahan di Anfield. Situasi ini pun disebut membuat dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, mencuri peluang menggaetnya. Bukan itu saja, Salah juga dikabarkan terbuka untuk mendengar penawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) tentang kepindahannya ke Prancis.

Sementara itu, jika sampai musim panas tidak memperpanjang kontraknya, Salah sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain di luar Inggris pada Januari 2023. Liverpool tidak ingin seperti PSG, yang salah langkah dalam mempertahankan Kylian Mbappe. Pemain internasional Prancis itu bakal hengkang secara cuma-cuma akhir musim ini.

PSG telat mengambil keputusan untuk menjual Mbappe musim panas lalu, saat banyak klub berminat untuk membelinya. Juni mendatang, PSG hanya bisa gigit jari melihat pemain muda paling menjanjikan di Eropa itu pergi. Hal inilah yang berencana dicegah oleh Liverpool. Salah saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris dengan 22 gol dan juga memberikan 13 assist.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement