Rabu 04 May 2022 15:09 WIB

Jokpro 2024 Klaim Hubungan Jokowi-Prabowo Makin Mesra

Prabowo mengaku mendapat kehormatan besar karena diterima Jokowi pada hari raya Idul

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Agus Yulianto
Jokowi dan Prabowo naik MRT bersama-sama dari Lebak Bulus, Jakarta. (Ilustrasi)
Foto: Istimewa
Jokowi dan Prabowo naik MRT bersama-sama dari Lebak Bulus, Jakarta. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 menanggapi positif pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta pada momen Lebaran 2022.

Sekretaris Jenderal Jokpro 2024 Timothy Ivan Triyono mengatakan, bahwa pertemuan kedua tokoh pemimpin negara pada hari raya Idul Fitri 1443 H merupakan peristiwa menarik. Timothy melihat, hubungan Presiden Jokowi dengan Prabowo semakin dekat dan personal.

"Saya lihat hubungan Pak Jokowi dan Pak Prabowo makin dekat dan personal ya. Kedekatan secara personal keduanya nampak ketika Pak Prabowo mengajak Mas Didit (anak Prabowo) dan Pak Jokowi mengajak Mas Kaesang. Suasana pertemuan pun saya lihat adem ayem dan penuh kebahagiaan ya," kata Timothy dalam keterangan pers, Rabu (4/5). 

Timothy meyakini, hubungan Jokowi dan Prabowo makin mesra setelah kebersamaan keduanya di Kabupaten Sumenep. Keduanya kompak memakai blangkon warna merah khas Madura bernama Udeng Madura.