Rabu 04 May 2022 16:21 WIB

Manajemen Persib Segera Kumpulkan Seluruh Pemain

Pertemuan tersebut untuk menyamakan misi dan visi tim serta pemaparan program pramusim.

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /bandung 24jam
.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono. 
Direktur Persib, Teddy Tjahjono.

BANDUNG-- Masa liburan panjang Persib Bandung akan segera berakhir. Persib akan kembali menjalani latihan perdana pada Senin (16/5/2022) mendatang.

Sebelum berkumpul untuk latihan, manajemen Persib akan mengumpulkan seluruh pemain dalam sebuah pertemuan. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengakui ini adalah prosedur yang biasa dilakukan tim sebelum kembali latihan bersama.

"Pasti dikumpulkan terlebih dahulu, di awal-awal latihan," kata Teddy, Rabu (4/5/2022).

Teddy memang tidak menyebut kapan pertemuan itu akan berlangsung. Sebelumnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts meminta seluruh pemain berada di Bandung sejak satu pekan sebelum latihan perdana atau pada Senin (9/5/2022) nanti.

Pemain biasanya memang dikumpulkan untuk menyamakan visi dan misi serta pemaparan program pramusim. Pemain pun akan menjalani serangkaian tes medis sebagai syarat pemain bergabung dalam latihan.

Sayangnya, latihan perdana Persib itu akan berlangsung tanpa tiga pemain tim nasional U-23 karena tengah membela Indonesia di ajang SEA Games 2022. Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuayaharus bertanding hingga 22 Mei mendatang. Artinya, dua pemain lokal anyar Persib ini tidak akan hadir

"Iya kecuali timnas, mereka akan mulai latihan semua. Pemain rencana akan mulai latihan tanggal 16 Mei," kata Teddy.

Advertisement