Kamis 05 May 2022 15:01 WIB

Tom Cruise Mau Pinjamkan Uang Buat James Corden yang 'Dipecat' dari The Late Late Show

Tom Cruise mencandai James Corden yang akan pensiun dari The Late Late Show.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Top Gun: Maverick, Tom Cruise. Saat menjadi tamu di acara The Late Late Show, Cruise mencandai pembawa acar James Corden.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Top Gun: Maverick, Tom Cruise. Saat menjadi tamu di acara The Late Late Show, Cruise mencandai pembawa acar James Corden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Cruise siap memberikan uang kepada James Corden yang "dipecat" dari acara bincang-bincang CBS. Bintang Top Gun: Maverick itu menyatakan hal tersebut saat bercanda dengan pembawa acara The Late Late Show With James Corden tersebut.

Corden mengumumkan pada Kamis (28/4/2022) pekan lalu bahwa dia tidak akan lagi menjadi pembawa acara talk show The Late Late Show terhitung 2023. Berkelakar, Cruise mengatakan dirinya turut prihatin dan menyebut itu sebagai pemecatan Cordon.

Baca Juga

"Merupakan hal yang sangat istimewa untuk berada di sini. Saya ikut prihatin tentang berita itu, saya ikut bersedih bahwa Anda dipecat," kata Cruise dalam acara edisi Selasa (3/5/2022).

 

The Late Late Show belum merilis tanggal resmi berhentinya Corden. Cruise menggunakan kabar berhentinya Corden untuk membuka promosi Top Gun: Maverick di acara tersebut.

"Aku di sini untukmu malam ini, apa pun yang kamu butuhkan. (Kalau itu aku) Aku tidak akan memecatmu. Aku di sini untukmu jika kamu butuh sesuatu," kata Cruise dengan mimik serius hingga membuat Corden kelimpungan untuk menjelaskan situasi sebenarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement