Kamis 05 May 2022 22:47 WIB

Reaksi Messi Saksikan Kemenangan Madrid Atas City

Real Madrid mengalahkan Manchester City 3-1 di leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Striker PSG, Lionel Messi, tidak percaya Real<a href= Madrid mampu menjungkalkan Manchester City di menit injurytime. (Twitter/@FabrizioRomano)" />
Striker PSG, Lionel Messi, tidak percaya Real Madrid mampu menjungkalkan Manchester City di menit injurytime. (Twitter/@FabrizioRomano)

KARTUMERAH – Real Madrid lolos ke final Liga Champions usai bangkit di menit injurytime untuk mengalahkan Manchester City 3-1 di leg kedua babak semifinal di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (5/5/2022) dinihari WIB. Madrid lolos dengan agregat 6-5 setelah sebelumnya menelan kekalahan 3-4 di leg pertama di markas Manchester City.

Banyak yang tidak percaya atas keberhasilan Real Madrid melibat Manchester City. Lionel Messi, mantan megabintang Barcelona yang kini memperkuat Paris Saint Germain, salah satu yang tidak percaya dengan kemenangan Real Madrid.

Adalah Sergio Aguero yang mengungkap reaksi Messi tentang laga Real Madrid menjamu Manchester City semalam. Bersama Oscar Ruggeri dan Carlos Tevez, mantan striker Manchester City dan Barcelona itu mengomentari pertandingan antara dua raksasa Eropa tersebut.

Seperti yang dijelaskan Santi Villahoz di MARCA Claro, Aguero membacakan pesan Lionel Messi ketika laga Real Madrid versus Manchester City memasuki awal babak kedua perpanjangan waktu.

"Leo menulis pesan kepada saya," kata Aguero

"Apa yang dikatakan Leo?" sahut Tevez yang bersama Aguero dan Messi pernah sama-sama memperkuat Timnas Argentina.

"Jangan becanda, bodoh ... Ini tidak mungkin," ujar Aguero membacakan pesan Messi yang tidak percaya dengan comeback-nya Real Madrid dalam laga lawan Manchester City.

"Gila, mereka tidak bisa memenangkan pertandingan seperti itu lagi," jawab Tevez heran.

Aguero pun membalas pesan Messi dengan mengirimkan rekaman audio. "Apa yang sedang terjadi?" kata Aguero. "Saya di sini sedang bekerja dan saya benar-benar terkejut. Sebenarnya saya tidak percaya.

Selain itu, Aguero juga mengirim pesan audio ke Ibai Llanos. ‘’Kamu sangat beruntung dan mereka memberikan penalti. Saya tidak percaya.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement