Jumat 06 May 2022 13:06 WIB

Usai Bela Tim Selama Lima Tahun, Stefano Lilipaly Hengkang dari Bali United

Fano tercatat telah tampil di 100 laga untuk membela Bali United sejak 2017..

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Stefano Lilipaly. Bali United resmi menyampaikan perpisahan pada pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, Jumat (6/5/2022).
Foto: Twitter Bali United
Stefano Lilipaly. Bali United resmi menyampaikan perpisahan pada pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, Jumat (6/5/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United resmi menyampaikan perpisahan pada pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly. Bali United mengumumkan akhir dari kerja sama di akun sosial medianya pada Jumat (6/5/2022).

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyampaikan rasa terima kasih pada Fano atas apa yang diberikan pada tim. Fano bergabung dengan Bali United sejak 2017 dan memberikan gelar juara bagi Bali United.

Baca Juga

"Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama lima tahun terakhir," kata Yabes dari laman Bali United, Jumat.

Fano bergabung dengan Bali united sejak Agustus 2017 lalu. Dia pun tercatat telah tampil di 100 laga untuk membela Bali United dalam kompetisi Liga 1.

"Sebagai salah satu pemain yang mengantarkan Bali United menjadi back to back champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022, tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi. Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu ke depannya," kata Yabes.

Sayangnya, tidak ada yang tahu ke mana pelabuhan baru Fano untuk meneruskan kariernya. Fano pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada Bali United.

"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama lima tahun saya di sini. Kami berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa," kata Fano.

Tapi, lanjut Fabo, setiap cerita punya awalan dan setiap cerita juga punya akhir. Ia pun ingin menyatakan bahwa ceritanya berakhir di sini untuk saat ini. "Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kami segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma," tutup Fano.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement