Jumat 06 May 2022 18:08 WIB

Penyiar Radio Inggris Ungkap Jenis Musik Kegemaran Pangeran William

Penyiar radio Inggris menyebutkan musisi-lagu yang disukai Pangeran William.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Pangeran William dari Inggris. Penyiar radio legendaris asal Inggris, Simon Mayo, menyebut Pangeran William merupakan seorang clubber karena menyukai musik band elektronik Faithless dan DJ Italia Spiller. .
Foto: AP/Toby Melville/Pool Reuters
Pangeran William dari Inggris. Penyiar radio legendaris asal Inggris, Simon Mayo, menyebut Pangeran William merupakan seorang clubber karena menyukai musik band elektronik Faithless dan DJ Italia Spiller. .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran William disebut sebagai penggemar rahasia musik kelab akhir tahun '90-an, seperti yang dibawakan grup band Faithless dan DJ Spiller. Hal itu diungkap oleh penyiar radio legendaris asal Inggris, Simon Mayo.

Menurut Simon, ayah tiga anak itu menyukai lagu "Insomnia" yang dibawakan band elektronik Inggris Faithless pada 1995. Selain itu, William juga menyukai "Groovejet", lagu nomor satu era tahun 2000-an yang dibawakan DJ Italia Spiller dan Sophie Ellis-Bextor.

Baca Juga

"Jadi ini yang terjadi. Pangeran William yang melakukan penyematan. Tindakan kelas! Kami berbicara tentang Radio 1 dan bagaimana dia mencintai Faithless/Insomnia dan Spiller/Groovejet. Saya meyakini bahwa dia jelas seorang clubber," kata Simon di media sosial, seperti dikutip dari Hello Magazine, Jumat (6/5/2022).

William tampaknya ingin menyebut dirinya sebagai penggemar rahasia dunia musik alternatif. Namun, Simon tampaknya tetap ingin berbagi kesukaan William itu kepada publik.

"Saya memasang Drivetime di GHR dengan jelas, menunjukkan bahwa dia adalah usia yang tepat untuk bergabung dengan kami. Simon sekarang menjadi pembawa acara Drivetime antara pukul empat sore dan tujuh malam di Inggris di Greatest Hits Radio (GHR)," kata penyiar 63 tahun itu bergurau.

William dikenal sebagai penggemar tarian dan musik, dan baru-baru ini terlihat menari selama festival tradisional Garifuna pada hari kedua Platinum Jubilee Royal Tour di Belize. Simon dianugerahi gelar Member of the Order of the British Empire (MBE) untuk layanan penyiaran radio dalam Daftar Kehormatan Ulang Tahun Ratu 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement