Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Wanda Jadi Tokoh Kunci di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

Ahad 08 May 2022 05:56 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Wanda Maximoff atau Scarlet Witch.

Wanda Maximoff atau Scarlet Witch.

Wanda Jadi Tokoh Kunci di Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

VIVA – Elizabeth Olsen turut membintangi film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menariknya, karakter yang diperankan Olsen, yakni Wanda Maximoff atau Scarlet Witch punya porsi yang sangat besar dalam plot film tersebut.

Dalam konferensi pers global Doctor Strange 2 via online yang turut dihadiri VIVA baru-baru ini, Olsen membandingkan saat ia memerankan Wanda di film-film MCU sebelumnya, termasuk serial WandaVision dengan peran di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

"Aku merasa, seperti di dalam film-film sebelumnya sebelum WandaVision, aku mengambil jalur untuk mendongeng yang lebih membumi,au tahu, ketulusan, cinta, kehilangan, kesedihan," ujar Elizabeth Olsen.

"Dan dengan WandaVision, aku harus menjadi seperti apa saja. Dan semuanya. Dan sungguh, benar-benar menumbuhkannya (Wanda) menjadi seorang wanita. Dan untuk memenuhi dan menuntunnya untuk menerima bahwa dia adalah wanita penuh sihir. Dan itulah takdirnya. Semoga di film ini orang melihat kelanjutan dari penerimaannya tentang siapa dia," tambah Olsen.

 

Lebih lanjut, Elizabeth Olsen juga mengatakan bahwa lewat film ini, tokoh Wanda Maximoff akan lebih menemukan banyak kejelasan tentang dirinya.

"Perjalanan yang telah dia lakukan sampai ke momen ini, aku merasa dia punya lebih banyak kejelasan sekarang dari sebelumnya dalam film ini," ucapnya.

Sebagai informasi, Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengambil latar waktu setelah peristiwa serial WandaVision. Film besutan Sam Raimi ini akan mengisahkan peristiwa yang terjadi sekitar tahun 2023. Film ini juga secara teknis terjadi setelah peristiwa di Loki, meskipun serial itu berlangsung di timeline alternatif dari alam semesta MCU utama.

 

Mengingat penampilan Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home dan trailer-nya yang menjadi after-credit film tersebut, Doctor Strange 2 akan terjadi setelah peristiwa film itu. Ada juga kemungkinan bahwa ada beberapa tumpang tindih antara kedua film. Itu karena kini MCU melibatkan Multiverse dan perjalanan waktu, jadi semuanya bisa saja terjadi.

Dalam Doctor Strange 2, MCU akan membuka Multiverse dan mendorong batasannya lebih jauh dari sebelumnya. Penonton akan dibawa melewati perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) serta sekutu mistisnya, baik lama maupun baru. Mereka akan melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah bisa Kamu saksikan di bioskop Tanah Air.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile