Jumat 06 May 2022 21:00 WIB

Paul McCartney Dukung Johnny Depp?

Paul McCartney tampak memutarkan video musik yang dibintangi Johnny Depp.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Paul McCartney menayangkan video musik My Valentine yang menampilkan Johnny Depp dalam konsernya di Seattle, AS.
Foto: AP
Paul McCartney menayangkan video musik My Valentine yang menampilkan Johnny Depp dalam konsernya di Seattle, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi legendaris Paul McCartney tampaknya mendukung Johnny Depp di tengah pertempuran hukum antara aktor Pirates of the Caribbean itu dan mantan istrinya aktris Amber Heard. McCartney yang merupakan sahabat lama Depp itu menunjukan dukungannya saat konser di Seattle dari Get Back Tour-nya, pekan ini.

Pentolan The Beatles berusia 79 tahun itu membawakan lagu "My Valentine" dan melengkapi pertunjukannya dengan video musik. Video musik untuk lagu tersebut turut menampilkan Depp.

Baca Juga

McCartney rupanya pernah meminta Depp untuk membintangi video musik itu bersama Natalie Portman saat hendak dirilis pada 2012. Di dalamnya, dia menggunakan bahasa isyarat di sepanjang lirik lagu.

Momen dari bagian konser tersebut turut diunggah mantan model, aktivis, dan dermawan Jill Vedder yang menjadi penonton pertunjukan di Seattle. Dia juga menyertakan caption dalam unggahannya tersebut.

"Mungkin kontroversial untuk mengunggah video ini dengan J.D. Tidak masalah," tulis Vedder di Instagram, seperti dikutip Pagesix, Jumat (6/5/2022).

Vedder yang mengaku mengenal Depp secara pribadi itu juga menambahkan bahwa dia tahu Depp hanya ingin menjadi seorang pria. Dia mendukung para perempuan dan gerakannya tetapi juga sekaligus banyak mengenal peremuan yang telah menghancurkan kehidupan orang-orang tidak bersalah dan baik.

"Pria @johnnydepp ps pelecehan verbal juga tidak keren, jaga lidahmu," lanjut dia.

Video musik itu tampaknya selalu menjadi bagian dari penampilan McCartney untuk "My Valentine," menurut video Youtube dari konser 2013. Seorang perwakilan dari pelantun "Let It Be" belum membalas permintaan komentar dari Page Six.

McCartney dan Depp telah berteman cukup lama sekaligus merupakan kolaborator dalam setiap karya keduanya. Depp sebagai "Edward Scissorhands" membintangi video pemenang Grammy untuk "Queenie Eye" dan "Early Days." McCartney juga muncul dalam film Pirates of the Caribbean pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement