Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bocoran Fitur-Fitur Baru yang Sedang Dikembangkan Twitter

Jumat 06 May 2022 13:35 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Dwi Murdaningsih

Twitter.  Twitter sedang mengerjakan berbagai fitur baru termasuk lempiran foto dan video dalam satu tweet.

Twitter. Twitter sedang mengerjakan berbagai fitur baru termasuk lempiran foto dan video dalam satu tweet.

Foto: Reuters
Twitter sedang mengerjakan berbagai fitur baru termasuk lempiran foto dan video.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Twitter dilaporkan sedang mengerjakan beberapa fitur baru, termasuk kemampuan untuk melampirkan foto dan video di tweet yang sama. Menurut laporan dari 9to5Google, berbagai fitur lain terkait mencampurkan satu tweet dengan media lain juga sedang dikembangkan. 

Dilansir dari The Verge, Jumat (6/5/2022), pengembang Dylan Roussel telah melihat kemampuan media campuran untuk Twitter Android saat ini. Saat ini, pengguna hanya dapat melampirkan hingga empat gambar atau satu video dalam tweet yang sama, tetapi tidak keduanya dalam satu unggahan. 

Baca Juga

Selain itu, ada juga opsi untuk memberikan penghargaan pada tweet. Fitur ini muncul sebagai ikon hadiah di bawah tweet, di sebelah tombol retweet, suka, dan bagikan.  Seperti disebutkan dalam laporan tersebut, tidak jelas apakah fitur tersebut merupakan cara lain bagi pengguna untuk memonetisasi konten mereka atau apakah itu eksklusif untuk Twitter Blue yang merupakan layanan Twitter yang berlangganan. 

Ada juga fitur lain bagi pengguna untuk mendaftar kata ganti mereka untuk ditampilkan di profil, menurut laporan itu.  Fitur ini diklaim sangat dinantikan karena banyak pengguna Twitter mencantumkan kata ganti mereka di nama tampilan, bio, atau bidang lain di profil mereka.  Fitur ini masih dalam pengujian, jadi tidak jelas kapan akan diberlakukan untuk umum.

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile