Sabtu 07 May 2022 08:34 WIB

Lilipaly dan Bali United Berpisah Setelah Lima Musim

Stefano Lilipaly memperkuat Bali United sejak pertengahan musim 2017.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Gelandang Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United. (Twitter/@Bali_Football)
Gelandang Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United. (Twitter/@Bali_Football)

KARTUMERAH – Stefano Jantje Lilipaly akhirnya resmi berpisah dengan Bali United. Gelandang naturalisasi asal Belanda itu telah memperkuat skuad Serdadu Tridatu selama lima musim sejak pertengahan tahun 2017 lalu.

“Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama lima tahun terakhir,’’ kata Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri, seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat (6/5/2022).

Yabes mengucapkan terimakasih Lilipaly yang memiliki kontribusi dalam mencetak sejarah baru di sepak bola Indonesia bersama Bali United. Ia mengapresiasi Lilipaly yang sukses membantu menghantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022.

‘’Tentunya kontribusi nyata dari Stefano sangat kami apresiasi. Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali. Semoga Fano sukses selalu kedepannya,” ungkap Yabes.

Lilipaly bergabung dengan Bali United pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 silam dan langsung tampil perdana pada keesokan harinya kala bersua dengan Madura United. Sepanjang pagelaran Liga 1, Fano telah tampil sebanyak 100 kali membela Serdadu Tridatu. Konsistennya hadir di lapangan hijau ini turut menghantarkan Bali United meraih trofi juara Liga 1 2019 dan juara musim 2021/2022.

Pada musim terakhirnya bersama Serdadu Tridatu, enam buah gol dan enam assist menjadi persembahan Fano untuk menjadikan sejarah baru bagi tim asal pulau dewata ini untuk “Back to Back Champions”.

Advertisement