Sabtu 07 May 2022 09:09 WIB

Lilipaly: Ceritaku Bersama Bali United Berakhir di Sini

Stefano Lilipaly sukses membawa Bali United menjuarai Liga 1 Indonesia.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Stefano Lilipaly dan<a href= Bali United berpisah setelah lima musim bersama.(Twitter/@Bali_Football)" />
Stefano Lilipaly dan Bali United berpisah setelah lima musim bersama.(Twitter/@Bali_Football)

KARTUMERAH – Gelandang Stefano Lilipaly resmi berpisah dengan Bali United setelah memperkuat klub berjulukan skuad Serdadu Tridatu selama lima musim sejak pertengahan tahun 2017 lalu. Gelandang naturalisasi berusia 32 tahun ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta dari para suporter Bali United.

‘’Kita berbagi banyak momen indah bersama dan saya senang menjadi bagian klub yang luar biasa. Tapi, setiap cerita punya awalan dan akhir cerita. Saya pun ingin mengatakan bahwa cerita saya berakhir di sini untuk saat ini,’’ kata Fano, panggilan akrab Stefano Lilipaly, seperti dikutip dari situs resmi klub Bali United, Sabtu (7/5/2022)

“Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama lima tahun saya di sini,’’ katanya. ’’Saya berharap klub meraih kesuksesan di masa depan. Semoga kita segera bertemu kembali dan terima kasih untuk segalanya. Matur Suksma.’’

Lilipaly bergabung dengan Bali United pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 silam dan langsung tampil perdana pada keesokan harinya kala bersua dengan Madura United. Sepanjang pagelaran Liga 1, Fano telah tampil sebanyak 100 kali membela Serdadu Tridatu. Konsistennya hadir di lapangan hijau ini turut menghantarkan Bali United meraih trofi juara Liga 1 2019 dan juara musim 2021/2022.

Pada musim terakhirnya bersama Serdadu Tridatu, enam buah gol dan enam assist menjadi persembahan Fano untuk menjadikan sejarah baru bagi tim asal pulau dewata ini untuk “Back to Back Champions” Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَقُوْلُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَوْلَا نُزِّلَتْ سُوْرَةٌ ۚفَاِذَآ اُنْزِلَتْ سُوْرَةٌ مُّحْكَمَةٌ وَّذُكِرَ فِيْهَا الْقِتَالُ ۙرَاَيْتَ الَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ مَّرَضٌ يَّنْظُرُوْنَ اِلَيْكَ نَظَرَ الْمَغْشِيِّ عَلَيْهِ مِنَ الْمَوْتِۗ فَاَوْلٰى لَهُمْۚ
Dan orang-orang yang beriman berkata, “Mengapa tidak ada suatu surah (tentang perintah jihad) yang diturunkan?” Maka apabila ada suatu surah diturunkan yang jelas maksudnya dan di dalamnya tersebut (perintah) perang, engkau melihat orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit akan memandang kepadamu seperti pandangan orang yang pingsan karena takut mati. Tetapi itu lebih pantas bagi mereka.

(QS. Muhammad ayat 20)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement